Peduli Korban Kebakaran, AP2GB Salurkan Bantuan Beras dan Mie Instan

Peduli Korban Kebakaran, AP2GB Salurkan Bantuan Beras dan Mie Instan

BELAWAN,(PAB)----

Sebagai rasa bentuk kepedulian terhadap sesama, DPC HNSI Kota Medan, AP2GB, Karang Taruna Belawan dan BBF menyalurkan bantuan untuk warga korban kebakaran di Jalan Bliton Barat, Senin (7/12/2020).

Bantuan yang diberikan kepada 37 rumah korban kebakaran berupa 1 ton beras dan 100 kotak mie instan dan ini merupakan bentuk sinergi DPC HNSI Medan dengan lembaga-lembaga lain.

Ketua DPC HNSI Kota Medan Abdul Rahman mengatakan atas nama pengurus DPC HNSI Kota Medan mengucapkan turut berduka atas musibah yang dialami warga 37 rumah warga Jalan Bliton Barat Lk 05, Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan pada Kamis (3/12/2020).

“Kami atas nama pengurus DPC HNSI Medan mengucapkan turut berduka atas musibah yang dialami,semoga warga yang terkena musibah selalu tabah menjalani cobaan ini,” kata Abdul Rahman.

IMG-20201207-WA0038Lebih lanjut, Abdul Rahman akrab disapa Atan mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang bersedia menyisihkan rezeki nya untuk membantu orang lain yang terkena musibah.

Sementara itu Alfian MY Sekretaris AP2GB dan juga penasehat BBF menyebutkan atas nama pengusaha perikanan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas musibah yang dialami oleh warga Jalan Bliton Barat.

“Ke depannya kita akan berusaha untuk menggalang dana untuk membantu warga yang rumahnya habis terbakar. Semoga para warga terkena musibah selalu tabah menghadapi coba ini,” kata Alfian MY.

Sedangkan Kepala Lk 05, Khairul Amri mengucapkan terima kasih kepada DPC HNSI Kota Medan, Karang Taruna Belawan, AP2GB dan BBF yang telah membantu warga yang terkena musibah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu warga terkena musibah dan kami selalu menerima apa yang di berikan kepada kami dan Kami juga mengharapkan bantuan berupa material,agar kami dapat membangun kembali rumah yang habis terbakar,”ucapnya. (Ali)

Berita Lainnya

Index