Pajero Sport Family (PSF) Digelar Pengukuhan dan Pelantikan PSF Riau Charter Korwil Dumai

Pajero Sport Family (PSF) Digelar Pengukuhan dan Pelantikan PSF Riau Charter Korwil Dumai

DUMAI, (PAB)--

Dengan Rahmat Allah SWT pada hari Sabtu 05 Desember 2020 bertempat di hotel the Zury Dumai Pajero Sport Family (PSF) digelar pengukuhan dan pelantikan PSf Riau Charter Korwil Dumai.

Organisasi PSF ini merupakan gabungan dari komunitas yang sudah hampir dua tahun berdiri psf ini merupakan untuk menciptakan adanya rasa kekeluargaan yang erat dan untuk itu, organisasi ini menciptakan rasa kebersamaan yang sangat kuat.


Dalam pengukuhan dan pelantikan turut hadir, Ketua Korwil Riau Gusri S.SI.sekretaris ,Chapter Ade Hira Refelino,Plh,wali kota Dumai,H .M Herdi Salioso.

Kapolres Dumai yang diwakili  Kapolsek Dumai timur dan Kapolsek Dumai kota sementara Kodim 0320/Dumai Kapten M.I.Daulay. dan untuk semua ketua - ketua yang daerah ,Pekan baru, Kuansing ,dan daerah lainnya.

Dalam keterangan yang diwawancarai melalui PAB Indonesia.bahwa telah dilaksanakan Muswil kota Dumai tanggal 13 Oktober 2020,yang lalu.

Bahwa sehubungan dengan hal tersebut dipandang perlu untuk melakukan pembentukan pengurus Pajero Sport Family Chapter Riau periode 2020 -2022, wilayah kota Dumai yang begitu pesatnya.

Pajero Sport Family ini , juga mengadakan bantuan covid 19,yang dananya terkumpul dari sumbangan anggota- anggota Pajero Sport Family.untuk dibagi kepada ,RSUD dan untuk masyarakat yang kurang mampu,dan untuk anak pantai asuhan.

Dalam pengukuhan dan pelantikan Pajero Sport Family, selaku plh ,Herdi Saliosa menyampaika pidatonya ,mari berbagi dengan kemampuan kita dengan sesama masyarakat Dumai .kita tingkatkan untuk yang baik untuk generasi anak kita yang akan datang ungkapnya.

Selesai pengukuhan dan pelantikan Pajero Sport Family ,juga diadakan pembagian hadiah donpres ,dan tari tarian yang dibawa oleh sanggar dari Duri ,serta hiburan lainya.Arahan protokol kesehatan tetap terjaga dengan mencuci tangan ,pakai masker dan jaga jarak.(Eli)

Berita Lainnya

Index