Terkait Pemberitaan yang Terbit di Media Revolusi.co.id Hendri Sandra Menyikapinya Dengan Legowo

Dibaca: 464 kali  Jumat,04 Desember 2020 | 18:20:55 WIB
Terkait Pemberitaan yang Terbit di Media Revolusi.co.id Hendri Sandra Menyikapinya Dengan Legowo
Ket Foto :

DUMAI, (PAB)-

Melansir pemberitaan yang sudah terbit di media online Revolusi.co.id yang sempat membuat pro dan kontra publik baik di sosial media maupun komentar di Whats app sempat menyulut kemarahan Tim,relawan dan simpatisan Paslon Handal (Hendri Sandra-Rizal) nomor urut Satu.

 

Dikutip dari pemberitaan yang telah di klarifikasi oleh pemilik media Online Revolusi.co.id yang mengatakan bahwa,

"Persoalan undangan yg disampaikan kepada paslon nomor urut 1, hendri sandra itu memang diluar jangkauan dan ketidaktahuan dari Ketua Majilis Pimpinan Cabang Kota Dumai Bung Robi, jelasnya

 

Pada selang acara pelantikan Pemuda Pancasila Kecamatan Dumai Kota  yang diadakan pada hari Rabu,02/12/2020, pelaksanaan acara berlangsung tiba-tiba Hendri Sandra calon kandidat no urut satu hadir ditengah-tengah acara pelantikan dimulai.

 

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Dumai Abdul Kadir yang akrab dipanggil Robi menyampaikan sungguh sangat terkejut dengan kehadiran Hendri, soalnya seluruh Pemuda Pancasila Kota Dumai sudah mendeklarasikan bahwa mendudukung dan memenangkan pasangan Eko-Saripah nomor urut 2. Tutupnya".

 

Menyikapi Kutipan berita diatas,Hendri Sandra.S.E. yang juga merupakan Kandidat dari Paslon Nomor urut satu memakluminya,semua itu dikarena ada kesalahan teknis dan mis kominikasi semata ujar Hendri saat konfirmasi di kediamannya Jalan Meranti Laut kelurahan Simpang Tetap Darul Ikhsan Kota Dumai (01/12/2020)

 

Awak media kan juga manusia,apalagi manusia yang terkadang diluar nalar bisa saja berbuat kesalahan dan khilaf,oleh sebab itu hal hal yang kecil jangan diperbesar atau diperuncing,intinya walaupun kita berbeda warna atau pilihan,kita tetap Bhineka Tunggal Ika,silaturahmi tetap di jaga tutur Hendri dengan legowo (Lapang).

 

Mari ,sambung Hendri, kita ciptakan pilkada tahun 2020 ini menjadi pilkada Damai,Sejuk dan kondusif dengan tetap mengikuti aturan yang berlaku dan mengikuti protokol kesehatan.Salam Damai dan salam pancasila,ujar Hendri menambahkan..

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »