Hari Ini Kasus Positif Covid - 19 Di Asahan Bertambah 10 Orang, 9 Dirawat 1 Meninggal Dunia

Dibaca: 481 kali  Kamis,03 Desember 2020 | 22:21:16 WIB
Hari Ini Kasus Positif Covid - 19 Di Asahan Bertambah 10 Orang, 9 Dirawat 1 Meninggal Dunia
Ket Foto :

KISARAN, SUMUT, (PAB) -

Kasus positif covid - 19 di Asahan terus bertambah setiap hari. Hari ini jumlah warga yang dinyatakan terkonfirmasi terpapar virus Corona itu disebutkan bertambah 10 orang dengan rincian 9 orang dalam perawatan dan 1 orang meninggal dunia. Dengan adanya penambahan kasus baru tersebut maka saat ini jumlah warga yang dinyatakan positif covid - 19 di Kabupaten Asahan menjadi sebanyak 384 orang dengan rincian 96 orang dirawat, 269 orang telah sembuh, dan 19 orang meninggal dunia.

Hal itu diketahui berdasarkan informasi mengenai perkembangan Covid - 19 Kabupaten Asahan yang disampaikan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan selaku Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S.Sos, MSi melalui Kabid Media dan Pemberitaan Dinas Kominfo Arbin Tanjung SH kepada wartawan dalam group WhatsApp, Kamis (03/12/2020).

Dimana, kata Tanjung, berdasarkan rekapitulasi sebaran Covid - 19 per Kecamatan se Kabupaten Asahan yang dikelola Tim Surveilans Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan per tanggal 03 Desember 2020 diketahui jumlah warga yang terkonfirmasi terpapar virus Corona itu sebanyak 384 orang. Sementara sebelumnya pada tanggal 02 Desember 2020 jumlah warga yang dinyatakan positif covid - 19 baru sebanyak 374 orang. 

Berdasarkan data tersebut, kata Kabid Media dan Pemberitaan Diskominfo Asahan itu, saat ini persebaran virus Corona di Asahan semakin mengkhawatirkan. Karena setiap harinya terdapat ada penambahan kasus baru. Seperti hari ini tanggal 03 Desember 2020 kasus baru bertambah sebanyak 10 orang.

Dimana penambahan kasus baru tersebut berada di wilayah Kecamatan Aek Songsongan sebanyak 9 orang dengan rincian 8 orang dirawat dan 1 orang meninggal dunia. Sedangkan penambahan 1 kasus lagi berada di Kecamatan Rawang Panca Arga dengan posisi dalam perawatan, ujar Arbin Tanjung SH sembari mengingatkan masyarakat Asahan agar tetap mengikuti himbauan Pemerintah untuk mematuhi protokol Kesehatan.(pur)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/usr/lib64/php/modules/suhosin.so' - /usr/lib64/php/modules/suhosin.so: undefined symbol: php_checkuid

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: