Polres Dumai Gelar Apel Bersama Persiapan Pengamanan Jelang Pilkada 2020

Dibaca: 572 kali  Kamis,03 Desember 2020 | 21:35:16 WIB
Polres Dumai Gelar Apel Bersama Persiapan Pengamanan Jelang Pilkada 2020
Ket Foto :

DUMAI,,(PAB) --

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020, Wakapolres Dumai menggelar apel yang di laksanakan halaman kantor Camat Medang Kampai  Kamis,(3-12-2020)

Apel di ikuti oleh Sekcam Medang kampai, Kapolsek Medang kampai,M Saudi.SH. Danramil Medang Kampai,Suar Hendri. Lurah Se Kecamatan, serta Bhabinkamtibmas dan para Linmas Se Kecamatan Medang Kampai.

Pantauan media PAB , apel dipimpin oleh Wakapolres Dumai, Kompol Ernis Sitinjak, SIK, MH yang dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan jelang pilkada serentak pada 09 Desember 2020 mendatang.

 

Seperti yang diketahui, pelaksanaan Pengamanan Pilkada pada tahun ini berbeda dari tahun tahun sebelumnya, karena kita saat ini masih berada pada situasi wabah Covid-19,” ujarnya.

 

Pilkada tahun ini banyak tata cara yang sudah di perbaharui pada sistem pengamanan. Dalam pelaksanaannya kita lebih mematuhi protokol Kesehatan, dimulai dari kita sendiri yang melakukan pengamanan, kita harus sehat terlebih dahulu baru kita bisa mengamankan", tegas Wakapolres.

 

"Saya juga mengingatkan untuk menjaga netralitas kita sebagai mana dari kami seperti TNI - POLRI, dari lembaga yang dalam aturannya harus netral. Tak lupa juga pada saat nantinya ada pelatihan, tolong di cerna dengan baik, di teliti atau di cermati dengan baik sehingga pada saat Hari H nya, tidak ada kendala ataupun masalah di lapangan", ucap Kompol Ernis.

 

“Para Bapak Linmas yang hadir pada saat ini harus saling mengenal, saling komunikasi, sebagai salah satu upaya dari kita untuk meminimalisir suatu masalah dan linmas merupakan garda terdepan yang memiliki langsung dengan masyarakat dan harus siap dalam membantu kelancaran pilkada yang akan datang.

 

Tetap dengan arahan protokol kesehatan ,pakai masker ,cuci tangan dan jaga jarak,ungkapnya .eli

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »