Camat Sungai Sembilan Kota Dumai Gelar Pelatihan dan Pemberdayaan Linmas Jelang Pemilihan Walikota

Camat Sungai Sembilan Kota Dumai Gelar Pelatihan dan Pemberdayaan Linmas Jelang Pemilihan Walikota

DUMAI, (PAB) --

Bertempat di kantor Aula kecamatan Sungai Sembilan diadakan pelatihan dan pemberdayaan satuan Linmas guna untuk supaya dalam mengahadapi pilkada yang akan datang adanya ilmu untuk mereka yang ditunjuk dan diberi pemahaman yang untuk mereka pahami mengerti.

Dalam pelatihan dan pemberdayaan satuan Linmas menyambut pilkada yang akan datang camat Sungai Sembilan menyampaikan kan dimana linmas dibekali dengan ilmu pengetahuan dan anggota linmas ini sangat penting sebagai garda terdepan yang memiliki kedekatan langsung dengan masyarakat.

Melaksanakan tugas dan fungsi Linmas melalui pemantapan tingkatan , kesiapan dalam membantu keamanan Pemilu serentak yang akan berlangsung Pada tanggal 9 Desember 2020 tinggal beberapa hari lagi.


Pelatihan dan pemberdayaan linmas dilakukan dari sekecamatan sungai sembilan yang diambil anggotanya setiap perkelurahan yang sudah ditentukan berapa anggotanya, Selasa (01/12/2020).

Dalam acara ini turut hadir ,Waka polres Dumai,Camat Sungai Sembilan ,Kapolsek Sungai Sembilan Babinsa,serta kepala puskesmas Sungai sembilan.

Pertemuan ini tidak lupa dengan arahan protokol kesehatan pakai masker ,cuci tangan dan jaga jarak .(Eli)

Berita Lainnya

Index