Relawan Paslon HARUS, Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak Jurusan Siantar-Saribudolok

Dibaca: 1422 kali  Jumat,27 November 2020 | 20:52:12 WIB
Relawan Paslon HARUS, Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak Jurusan Siantar-Saribudolok
Ket Foto :

SIMALUNGUN, (PAB)---

Melihat kondisi Jalan Jurusan Siantar-Saribudolok KM 18, tapatnya di Desa Marjandi, Kecamatan Panombean Panei, Kabupaten Simalungun dalam keadaan rusak parah. Tim beserta relawan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun Anton Saragih - Rospita Sitorus turun langsung melakukan perbaikan.

Kordinator Wilayah Kecamatan Panei Jekimen Sihombing mengatakan, bahwa hal tersebut merupakan respon cepat atas permintaan masyarakat dari tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun H Anton - Rospita Sitorus (HARUS) dengan nomor urut 4.

"Ini bentuk kepedulian kita, bergerak cepat atas permintaan masyarakat Simalungun," ucapnya, Jumat (27/11/2020).

Jekimen Sihombing menjelaskan, pihaknya memberikan bantuan material dan tenaga dari relawan untuk perbaikan jalan milik provinsi yang rusak, yang ada di dua titik. Dengan bekerjasama dengan masyarakat memperbaiki jalan rusak di Desa Marjandi dan di Kelurahan Panei Tongah.

Ditembahkannya Jekimen, dengan diperbaikinya jalan tersebut, diharap arus lalu lintas bisa kembali lancar dan jalan yang rusak tidak lagi membahayakan pengguna jalan, terkhusus pengendara sepeda motor dan pengemudi truk. 

"Itu kan lobangnya cukup dalam, jadi kita berharap kerja yang kita lakukan ini bisa berguna bagi pengguna jalan dan masyarakat Simalungun," tutupnya.

Sementara itu, salah seorang pengemudi truk yang sedang melintas, ketika mengungkapkan rasa terimakasinya kepada pihak yang sudah memperbaiki jalan. Menurutnya, perbaikan jalan yang dilakukan oleh sekelompok masyarakat tersebut sangat membantu para pengemudi truk.

"Entah siapapun yang memperbaiki jalan itu kita ucapkan terimakasih, walaupun ini sifatnya tidak permanen, yang jelas kita pengemudi truk sudah sangat terbantu," ucapnya. (MS/Red)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »