Para PJU Polres Batu Bara Bersilaturahmi Dengan Para Tahanan Beri Serapan Bubur Dan Wedang Jahe

Dibaca: 815 kali  Jumat,27 November 2020 | 11:09:57 WIB
Para PJU Polres Batu Bara Bersilaturahmi Dengan Para Tahanan Beri Serapan Bubur Dan Wedang Jahe
Ket Foto :

BATU BARA,(PAB)---Seluruh yang beraktifitas di Polres Batu Bara harus sehat .

Di katakan Waka Polres Batu Bara Kompol Abdul Mutholif SH saat memberikan sarapan berupa bubur kacang hijau dan wedang jahe kepada para napi di sel polisi Polres Batu Bara . Jum at (27/11/2020).

Waka Polresa Kompol Abdul Mutholif SH menjelaskan kita harus memperhatikan mereka (red napi) ,dimasa pandemi covid 19 ini tidak menutup kemungkinan dapat terjadi penularan penyakit terhadap sesama para tahanan di karenakan penularan dari luar tamu tamu para keluarga tahanan .

"Maka dari itu kita dari Polres Batu Bara ini ingin para tahanan juga sehat dan kuat selama berada di sel tahanan polisi Polres Batu Bara . Dengan selalu memberi makanan yang bergizi untuk mereka (sel tahanan) ".ucap Wakapolres

Dalam memberikan sarapan pagi berupa bubur hadir Waka Polres Kompol Abdul Mutholif SH. Kabag Ren Kompol D.b. Sihotang SH.Kabag Ops .AKP Hendri Barus SH.S .I.K,Kasat Narkoba AKP Sastrawan Tarigan SH,Kasat reskrim AKP Bambang Gunanti SH.MH,Kasat Binmas AKP M.Syafii .SH,Kapolsek Lima Puluh AIPTU Rusdy SH.MM,dan Kapolsek Madang Deras. AKP Jonny Andreas SH tampak kompak dan akrab dalam melakukan kegiatan itu.(surya atm)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »