Serahkan Baju Seragam & Honor Kepada Kader PPKB Desa

Camat Pulau Rakyat Pimpin Rakernis Bangga Kencana 

Dibaca: 530 kali  Selasa,24 November 2020 | 15:28:01 WIB
Camat Pulau Rakyat Pimpin Rakernis Bangga Kencana 
Ket Foto :

KISRN, SUMUT, (PAB) -

Camat Pulau Rakyat Aspihan SH pimpin Rapat Kerja Teknis Program Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) yang dilaksanakan di aula Balai Desa Orika, Kecamatan Pulau Rakyat, Senin (23/11/2020).

Rakernis Bangga Kecana yang dilaksanakan di tingkat Kecamatan Pulau Rakyat bertujuan untuk pembangunan nasional, terutama yang terkait dengan perwujudan Keluarga berkualitas dan pertumbuhan penduduk yang seimbang.

Dalam kesempatan itu Camat Pulau Rakyat Aspihan SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah memberikan perhatian kepada Kader PPKB Desa dengan memberikan bantuan berupa pakaian seragam dan honor. Semoga baju seragam dan honor yang diberikan dapat bermanfaat bagi kader PPKB Desa dalam menjalankan tugasnya, tandas Camat.

Selain Camat Pulau Rakyat, rapat kerja teknis tersebut juga tampak dihadiri oleh Kasi Advokasi Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan (P2KBP3A) Kabupaten Asahan Khairuddin Hasibuan, Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Nurlela Sari Aspihan, sejumlah Kepala Desa, dan para Kader Pembantu Pembina Keluarga Berencana (PPKB) Desa se Kecamatan Pulau Rakyat dengan penerapan protokol kesehatan.

Kemudian dalam Rakernis itu secara simbolis Camat Pulau Rakyat menyerahkan baju seragam dan honor dari Pemerintah Kabupaten Asahan kepada beberapa orang kader PPKB Desa disaksikan perwakilan Dinas P2KBP3A dan Tim Penggerak PKK Kecamatan Pulau Rakyat.(pur)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »