Disenggol Truk Volt Disel,Pengendara Honda Vario Terkapar 

Disenggol Truk Volt Disel,Pengendara Honda Vario Terkapar 

SERDANG BEDAGAI,(PAB) -

Dua penumpang pengendara Sepeda motor Matic jenis Honda Vario Nopol BK 3483 XAP dan dua penumpang nya mengalami luka setelah disenggol mobil truk Colt Disel  Nopol BK 8533 XZ di Jalan umum  di Dusun III Desa Mangga Dua, Kec Tanjung Beringin,  Kab. Serdang Bedagai, Minggu (22/11/2020) sekitar pukul 19.30 WIB. 

Korban luka pengendara sepeda motor adalah Asral (61), mengalami luka pada bagian tempurung kaki kiri robek, kuku jari manis tangan kanan lepas, berobat di RSU Trianda, Bengkel. 

Kemudian yang dibonceng, Mardalena  (53)  mengalami luka pada bagian lutut kaki kanan robek, berobat di RSU Trianda. 

Dan berboncengan lagi dengan inisial Jelina K. Sitepu (9) ketiganya warga Dusun II Desa Mangga Dua, Kec. Tanjungberingin, Kab.Serdang Bedagai, ia mengalami luka tangan kiri lecet, tangan kanan terasa sakit dan tidak berobat. 

Sedangkan kontranya, mobil Truk Colt Disel  Nopol BK 8533 XZ yang di kemudikan  Rusli (34)  warga  Jalan Setiabudi Lingkunganb II Desa Brohol, Kec. Bajenis, Kota Tebingtinggi. 

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang didampingi Kasat Lantas AKP Agung Basuni kepada wartawan, Senin (23/11/2020) kejadian bermula pada saat mobil truk Colt Disel Nopol BK 8533 XZ yang di kemudikan Rusli datang dari arah Dusun III Desa Mangga Dua menuju arah Dusun IV Daesa Mangga Dua, setibanya di TKP di duga kurang hati hati dan mengambil jalan terlampau ke kanan. 

Sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario Nopol  BK 3483 XAP yang di kendarai  Asral yang datang dari arah berlawanan dari arah Dusun IV Desa Mangga Dua menuju arah Dusun III Desa Mangga Dua, sehingga terjadi tabrakan tersebut dan yang bersentuhan bagian Bak sebelah kanan mobil truk Colt Disel tersebut dengan bagian body samping kanan sepeda motor Honda Vario yang di maksud. 

" Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda Vario dan yang dibonceng mengalami luka luka. Kedua kendaraan diamankan di Satlantas guna proses lebih lanjut," tandas kapolres.(Bambang)

Berita Lainnya

Index