Komit Awasi Pilkada Simalungun Dari Politik Uang, FKPPI Siap Dukung Paslon WD-BISA

Dibaca: 996 kali  Senin,23 November 2020 | 16:45:03 WIB
Komit Awasi Pilkada Simalungun Dari Politik Uang, FKPPI Siap Dukung Paslon WD-BISA
Ket Foto :

SIMALUNGUN, (PAB) ---

FKPPI siap mendukung WD-BISA dan siap mengawasi jalannya pilkada Simalungun khususnya memantau agar jangan terjadi praktek politik uang.

Komitmen tersebut dikatakan Plt ketua FKPPI Simalungun Sartana Napitupulu didampingi Sekjen Rudi Siregar, Wakil Ketua Lando Simorangkir, Senin (23/11/2020).

"Kami mendukung penuh dengan pak Jenderal Wagner Damanik, intinya FKPPI siap mendukung WD-BISA dan siap mengawasi jalannya Pilkada Simalungun khususnya memantau agar tidak ada politik uang di Pilkada Simalungun," ujar Sartana Napitupulu.

Menurut Sartana, FKPPI akan bertindak tegas sesuai aturan perundang-undangan jika ada paslon yang melakukan politik uang pada Pilkada Simalungun 2020.

Sartana Napitupulu juga menghimbau kepada warga Kabupaten Simalungun agar berani melaporkan jika mengetahui ada yang melakukan politik uang agar Pilkada Simalungun benar-benar berkualitas.

Sementara Calon Bupati Kabupaten Simalungun Irjen Pol (purn) Drs.M.Wagner Damanik mengapresiasi terhadap dukungan KB FKPPI Kabupaten Simalungun.

"Mari kita menjadi bagian perubahan dan solid selalu dalam perjuangan ini. Kita yakin untuk Pilkada kali ini kita adalah pemenangnya," tegas Wagner Damanik. (Rls/MS)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »