Menyebabkan jalan Licin dan Rusak

Camat Sei Rampah: Belum Ada Keluarkan Rekomendasi Proyek Galian C Desa Simpang Empat

Camat Sei Rampah: Belum Ada Keluarkan Rekomendasi Proyek Galian C Desa Simpang Empat

SERDANG BEDAGAI,(PAB) -   

Terkait izin proyek galian C yang berlokasi di Desa Simpang Empat Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara.  Pemerintah Kecamatan Sei Rampah menyebutkan belum ada mengeluarkan rekomendasi

Demikian disampaikan Camat Sei Rampah, Nasaruddin Nasution melalui pesan WhatsApp saat dikonfirmasi PAB Indonesia.co.id ,Senin (23/11) siang. Dirinya menyatakan,Rekomendasi belum ada dikeluarkan.

"Saya sudah perintahkan Kasi Trantib ke lapangan untuk memonitor dan mencek kebenarannya. Sudah di cek anggota kemarin dan sudah ketemuan dengan orang lapangannya katanya izinnya sudah ada, kalau izin itu dari Provinsi Sumut,"paparnya. 

Menurut informasi kita dapat dilapangan, kata Camat, bahwa mereka tetap melakukan perbaikan dan pemeliharaan jalan yang dilalui mobil Truk galian C.

"Mereka tetap akan lakukan perbaikan dan pemeliharaan jalan  yang rusak,"ujar Nasaruddin Nasution.

Sebelumnya, Jalan Umum Desa Simpang Empat - Cempedak Lobang Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai mengalami rusak diduga akibat dilintasi mobil truk perusahaan dan proyek galian C yang merajalela. 

Pantauan wartawan pada sebelumnya Rabu (18/11) siang, tampak juga puluhan mobil Truk Fuso mengangkut tanah kuning  melintas lalu lalang sehingga Jalan Umum Desa Simpang Empat Kecamatan Sei Rampah menjadi becek dan licin sangat membahayakan bagi pengguna jalan sehingga warga masyarakat yang melintas merasa kesal.(Bambang)

Berita Lainnya

Index