DPD Macan Asia Indonesia Sumut Adakan Rapimda dan Resmikan Kantor Baru

DPD Macan Asia Indonesia Sumut Adakan Rapimda dan Resmikan Kantor Baru

MEDAN,(PAB)----

Acara Rapimda DPD Macan Asia dan Peresmian kantor baru DPD Macan Asia Provinsi Sumatera Utara, di Sekretariat DPD Macan Asia Provinsi Sumatera Utara Jl. Psr 7 Beringin / istirahat No. 7 kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara. Minggu (22/11/20).

IMG-20201122-WA0062Ketua Panitia Pelaksana Rapimda, Agustiono, SE yang juga Ketua DPC Macan Asia Indonesia Kabupaten Deli Serdang menyampaikan permohonan maaf nya atas segala sesuatu yang telah panitia penyelenggara lakukan,” Kesempurnaan hanya milik Allah, apa yang kami (panitia) lakukan untuk persiapan acara adalah atas kerjasama seluruh pihak khususnya pengurus DPD Macan Asia Indonesia Sumatera Utara, kami berharap Rapimda dapat berjalan sebagaiman mestinya dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah” ujar Agustiono mengawali acara dimulai.

Selanjutnya, Ketua DPD Macan Asia Provinsi Sumatera Utara, Dedy Wahyudi, SE mengucapkan selamat datang kepada para petinggi Macam Asia Indonesia yang hadir mengisi acara pembukaan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dihadapan seluruh peserta dan tamu undangan.

” Kita hadir untuk turut membangun daerah pronvinsi Sumatera Utara, mewujudkan cita-cita pendiri bangsa dan mensejahterakan masyarakat secara kualitas hidup untuk Indonesia bermartabat” ujar Dedy Wahyudi dalam kata sambutannya.

Hadir dalam acara pembukaan Rapimda, Deklarator Pendiri Ormas Macan Asia Indonesia, Rudin Sam akrab dipanggil Wak Abang, Ketua umum Macan Asia Indonesia, Rahmansyah, ketua Dewan Pelindung Macan Asia Provinsi Sumatera Utara, H. Gus Irawan Pasaribu, Penasehat Macan Asia, Rudi Lubis, dan para pengurus Macan Asia Indonesia Kabupaten/Kota Se- Sumatera Utara.

IMG-20201122-WA0098Acara Pembukaan Rapimda di isi dengan kegiatan penyerahan penghargaan secara simbolis  berupa piagam penghargaan DPD Macan Asia Provinsi Sumut kepada Deklarator Pendiri Macan Asia Indonesia yang di berikan langsung Ketua DPD Macan Asia Sumut, Dedy Wahyudi SE kepada Rudin Sam als Wak Abang.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian Mandat kepada pengurus daerah Kabupaten/kota Padang Lawas Utara dan Sergai, provinsi Sumatera Utara.

IMG-20201122-WA0069” Semoga saudara- saudara mampu menjalankan amanah dan mengembangkan Gaung Macan Asia Indonesia di wilayah yang saudara pimpin” ucap Dedy Wahyudi dalam penyerahan mandat tersebut.

Dedy Wahyudi bertekat menjadikan DPD Macan Asia Indonesia Sumatera Utara menjadi barometernya Macan Asia  Nasional.

Dalam kesempatan itu, Ketua Dewan Pembina DPD Macan Asia Indonesia Sumatera Utara, Gus Irawan Pasaribu mengapreasiasi terlaksananya kegiatan Rapimda sekaligus peresmian kantor DPD Macan Asia Provinsi Sumut yang segera diresmikan.

“Kebanggan bagi kita semua, atas akan berlangsungnya kegiatan Rapimda Macan Asia Indonesia di kantor baru DPD Macan Asia Provinsi Sumatera Utara yang kita cintai ini, sebuah semangat yang luar biasa atas pernyataan ketua Dedi Wahyudi DPD Macan Asia Sumut adalah barometer nya Macan Asia Indonesia, kami percaya dibawah kepemimpiannya, macan Asia akan semakin mengaung deras untuk kepentingan masyarakat” ujar Gus Irawan.

IMG-20201122-WA0055Ketua DPD Partai Gerindra ini juga berharap Macan Asia Indonesia dapat memberi manfaat terhadap keinginan dan kebutuhan masyarakat dalam mendampingi dan memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Sebagai dewan Pembina, Gus Irawan menyatakan dukungannya atas semua program yang telah disusun dan diagendakan Pengurus macan Asia Indonesia Sumatera Utara, dan senantiasa memberikan masukan saran untuk dapat bersinergi dengan pemerintah.

IMG-20201122-WA0077” Dikantor yang baru ini, kita punya semangat yang baru juga untuk berperan aktif membantu kepentingan masyarakat bersama pemerintah, kita dukung Macan Asia Provinsi Sumatera Utara adalah barometer Macan Asia Nasional” ujar Gus Irawan yang juga anggota DPR RI Komisi VII ini.

Acara di pembukaan Rapimda dimulai dengan pelaksanaan peresmian kantor baru DPD Macan Asia Indonesia Sumatera Utara dengan penguntingan pita yang dilakukan Gus Irawan bersama Petinggi Macan Asia lainnya.

(Evi)

Berita Lainnya

Index