Dinas Lingkungan Hidup Dan Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Barat  Laksanakan Gotong Royong Bersama

Dibaca: 299 kali  Sabtu,21 November 2020 | 08:14:02 WIB
Dinas Lingkungan Hidup Dan Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Barat  Laksanakan Gotong Royong Bersama
Ket Foto :

KISARAN, (PAB) -

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan dan Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Barat melaksanakan gootong - royong bersama di sepanjang jalan pondok indah Lingkungan Vl Kelurahan Sei Renggas, Kamis (19/11/2020).

Dalam kesempatan itu Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan Agus Jaka Putra ginting SH, MM menyampaikan bahwa gotong - royong tersebut dilakukan untuk menjaga kelestarian dan kebersihan juga mengantisipasi maraknya pembuangan sampah liar yang dilakukan warga di sekitar jalan pondok indah dimaksud.

Dikatakannya, selain menjaga kelestarian dan kebersihan lingkungan, dimasa pandemi covid - 19 saat ini masyarakat juga diminta mengikuti himbauan Pemerintah untuk menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) baik itu secara pribadi maupun lingkungan.

Dengan adanya gotong - royong ini diharapkan masyarakat tidak lagi membuang sampah sembarangan di sekitar jalan pondok indah ini. Karena areal ini bukan tempat pembuangan sampah, ujar Agus Jaka Putra Ginting sembari tak lupa mengingatkan masyarakat agar tetap mengikuti himbauan Pemerintah diantaranya penerapan Pola Hidup Bersih dan Sehat, memakai masker, cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan menghindari keramaian, serta berolah raga untuk menjaga imun tubuh.

Dalam gotong - royong itu terlihat hadir Kepala Dinas Lingkungan Hidup Agus Jaka Putra Ginting SH, MM didampingi Sekretarisnya Sofyan Jahri SH, Plt. Kabid pengolahan Sampah Fadli Ramadhan ST, Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim, Lurah Sei Renggas Didi Prasetyo, Babinsa Sertu Yusuf Harahap, Bhabinkamtibmas Bripka Adi Citra Panjaitan, para Kepala Lingkungan, LPM dan masyarakat Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota kisaran Barat.(pur)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »