Masyarakat Sambut Hangat Kedatangan Cawagub Sihar Sitorus di Humbahas

Masyarakat Sambut Hangat Kedatangan Cawagub Sihar Sitorus di Humbahas
Cawagubsu Sihar Sitorus terlihat menyapa warga Lingtong Nihuta kabupaten Humbahas.(Foto/DP)

HUMBAHAS,(PAB)----

Calon wakil gubernur nomor urut 2 Sihar Sitorus beserta rombongan mengunjungi kabupaten Humbang Hasundutan,Senin (19/3/18). Kedatangan cawagub yang diusung  PDI Perjuangan dan PPP ini mendapat sambutan yang meriah dari masyarakat.

Pasar tradisional Kecamatan Lintong ni Huta kabupaten Humbahas sebagai tempat pertama yang dikunjungi Sihar, disini,masyarakat terlihat begitu antusias ingin bersalaman dan foto bersama dan mengabadikan momen bersama cawagub idola mereka.

Sihar dengan senyum khasnya menyambut setiap uluran tangan dan sapaan warga kepadanya hal ini tentunya membuat warga tidak merasa canggung dan merasa dekat dengan paslon Djarot Saiful Hidayat ini.

Seperti yang diungkapkan seorang pedagang T Br Hombing (54) kepada media ini,dirinya mengharapkan pasangan nomor urut 2 ini dapat memenangkan pilgubsu.

"Mudah-mudahan bapak Djarot dan Sihar memenangkan pilgubsu nanti,biar ada perubahan di Sumatera Utara ini,pokoknya kami dukung merekalah,"ujarnya seraya kembali kedalam pasar menjaga dagangan yang tadi sempat ditinggalkannya saat menyambut kedatangan Sihar Sitorus.

Banyak harapan yang disampaikan warga Lintong kepada Cawagub ini dan menjawab harapan warga,Sihar optimis dapat memenuhi keinginan mereka untuk melakukan pembaharuan yang lebih baik kedepannya.

Setelah berkeliling pasar, Sihar dan rombongan meninggalkan kecamatan Lintong ni huta dan melanjutkan perjalanan mereka ke Dolok sanggul ibukota Humbahas untuk bertemu dan bersosialisasi dengan masyarakat disana.(Rosen)

 

Berita Lainnya

Index