Diduga Akibat Dilintasi Truk Melebihi Tonase,Jalan Umum Simpang Empat Desa Cempadak Lobang Rusak Ber

Dibaca: 322 kali  Kamis,19 November 2020 | 08:21:40 WIB
Diduga Akibat Dilintasi Truk Melebihi Tonase,Jalan Umum Simpang Empat Desa Cempadak Lobang Rusak Ber
Ket Foto :

 

SERDANG BEDAGAI,(PAB) -  


Diduga sering dilintasi puluhan mobil Truk Fuso mengangkut material tanah kuning yang melebihi Tonase dari perusahaan dan proyek "galian C " jalan Umum Desa Simpang Empat - Cempedak Lobang Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai kini mengalami rusak 

Ironisnya pantauan media ini Rabu (18/11) siang selain rusak  tumpahan material tanah kuning  yang berserakan  mengakibatkan jalan Umum tersebut menjadi becek dan licin dan menyebabkan Debu bila terik matahari sehingga sangat menggangu pernapasan khususnya pengguna sepeda motor saat melintasi jalan tersebut.

Demikian dikatakan Marbun (50) warga Dusun XI Desa Simpang Empat kepada wartawan dilokasi.

"Akibat dilintasi truk pengangkut tanah galian C dan dan truk sejumlah perusahaan, 
jalan ini rusak dan pernah ada pengendara jatuh bahkan  memakan korban hingga meninggal dunia, kami  masyarakat berharap jalan ini diperbaiki,"ujarnya. 

Menanggapi kondisi jalan tersebut, Tokoh Pemuda Sei Rampah Heri Misgiono (22) meminta pihak Pemerintah melalui Dinas terkait agar memperhatikan jalan umum Desa Simpang Empat-Cempedak Lobang yang tampak rusak.

"Apabila mobil truk itu melebihi tonase agar kiranya pihak terkait menindak tegas sesuai Undang-undang dan aturan yang berlaku,"ungkapnya.(Bambang)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »