Bukan Omdo, Kalfari Kota Dumai Tunjukkan Sikap Dukung Hendri-Rizal

Dibaca: 374 kali  Rabu,18 November 2020 | 19:11:31 WIB
Bukan Omdo, Kalfari Kota Dumai Tunjukkan Sikap Dukung Hendri-Rizal
Ket Foto :

DUMAI, (PAB) -

Mendekati hari H pencoblosan, Paslon no urut 01 Hendri Sandra SE-DR H M Rizal Akbar S.Si, M.Phil, yang maju dalam Pilkada kota Dumai 09 Desember 2020, semakin pede dengan banyak nya pernyataan sikap dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Jumat malam  "Ikatan Keluarga Nifaeri (KALFARI)" Dumai, adakan silaturrahmi dengan Paslon dukungan partai PDIP, Gerindra dan PKB kota Dumai tersebut.

Sekilas info, diketahui paslon 01 Hendri-Rizal maju dalam pertarungan merebut DUMAI 1, bermodalkan partai PDIP memiliki 4 kursi dan Gerindra 3 kursi di DPRD kota Dumai, dari total 30 kursi Dewan.

Sementara partai PKB merupakan partai non kursi, dengan adanya pertemuan silaturrahmi KALFARI (merupakan salah satu organisasi sosial kemasyarakatan suku Nias) dengan Calon Walikota Hendri Sandra SE di kantor sekretariat PDIP jalan Sudirman, semakin menggemukkan dukungan suara demi kemenangan Hendri-Rizal.

"Kita dari awal memang sudah komit dukung untuk menangkan Paslon Hendri-Rizal ini.. Silaturrahmi ini untuk tetap saling menguatkan bagi kami kedua belah pihak", ujar Ketua Umum KALFARI Elifati Lase pada pab usai pertemuan.

Menanggapi sikap KALFARI, Henri Sandra SE berujar;

"Saya dan Rizal Akbar rasa terharu, bangga dan apresiatif atas dukungan organisasi KALFARI kota Dumai. Terlebih saat ini KALFARI datang lengkap dengan struktur pengurus. Bukan sekedar omdo (omong doang). Berarti hal ini memompa semangat saya tuk meraih kemenangan, agar amanah yang dititipkan mereka pada saya, bisa kita wujudkan bersama", balas pria murah senyum, asli kelahiran Rohil ini, juga mantan Kadis DPMPTSP kota Dumai.

Tampak pertemuan silaturrahmi dari pihak PDIP hadir Ketua DPC PDIP Uber Firdaus dampingi Hendri Sandra SE.

Sementara dari KALFARI hadir Ketua Umum Elifati Lase, Sekjen Angorota Lase, Bendahara Ama Romy Laia dan penasehat ibu Laia serta para pengurus PAK.

Pertemuan yang berlangsung santai dan penuh kekeluargaan tersebut tetap kedepankan protokol kesehatan antisipasi Covid-19.

Pakai masker, cek suhu tubuh, cuci tangan dan jaga jarak.
(Eli)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »