Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Camat Kisaran Barat Gelar Rakorpem

Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Camat Kisaran Barat Gelar Rakorpem

KISARAN, SUMUT  (PAB) -

Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Barat melaksanakan Rapat Kordinasi Pemerintahan (Rakorpem) bertempat di Aula Kantor Camat setempat, Selasa (17/11/2020).

Dalam sambutannya Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim SAg, MSi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh unsur Forkopincam kecamatan Kota kisaran Barat atas kebersamaannya dalam melakukan Rapat Kordinasi Kecamatan sebagai bentuk kepedulian terhadap peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Camat berharap hal - hal yang disampaikan dalam Rakorpem ini dapat dilaksanakan penuh dengan tanggung jawab sesuai tugas pokok dan fungsi masing - masing guna melayani kepentingan masyarakat di lingkungan kerjanya.

Sementara H. Damul Daulay SAg Kepala Kantor Urusan Agama Kisaran Barat dalam Rakorpem itu menyampaikan meminta agar para Lurah, Kepala Lingkungan dan masyarakat dalam melakukan urusan tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai dan menghindari penyebaran Covid - 19.

Sedangkan Kepala Puskesmas Sidodadi Ratna Juwita SKM dalam laporannya menyampaikan bahwa pihak Puskesmas akan melakukan Test Swab terhadap sebanyak 569 orang di wilayah Kecamatan kota kisaran barat.

Kemudian dari pihak Polsek Kota Kisaran yang diwakili Bhabinkamtibmas Bripka Adi Citra Panjaitan dan Sertu M. Yusuf Pangaribuan mewakili Danramil 06 Kisaran menyatakan siap mendukung dan melaksanakan hasil Rakorpem tersebut.(pur)

Berita Lainnya

Index