Polsek Helvetia Mohon Doa, Subhanallah... Merdunya Suara Aira Zalfa Bikin Merinding

Polsek Helvetia Mohon Doa, Subhanallah... Merdunya Suara Aira Zalfa Bikin Merinding
Kanit Binmas Polsek Medan Helvetia Ipda Suparmin saat memperhatikan dan mendengarkan secara cermat ayat - ayat suci Al Qur'an yang dilantunkan Aira Zalfa

MEDAN,(PAB)----

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean.SH.SIK, membina seorang bocah perempuan Yatim yang bernama Aira Zalfa,  Hafiz Al Qur'an yang telah berprestasi Juara 1 tingkat Kecamatan Medan Helvetia, Selasa (17/11/20).

Meski Pardemean Hutahean non muslim, namun kepeduliannya terhadap warga binaannya baik beragama muslim begitu besar terkhusus kepada  anak- anak tak terkecuali terhadap anak yang berprestasi.

Pembinaan dan dukungan Polsek Medan Helvetia diberikan kepada Aira Zalfa untuk persiapan dirinya akan kembali mengikuti perlombaan dalam waktu dekat ini di perlombaan membaca Al Qur'an ditingkat Kecamatan Sekota Madya Medan.

Aira kembali dilatih guna mempermantab kemampuannya dalam membaca dan melantunkan ayat- ayat suci Al-Qur'an.

Dan saat latihan melantunkan ayat - ayat suci Al Qur'an, Kanit Binmas Polsek Medan Helvetia Ipda Suparmin memperhatikan dan mendengarkan secara cermat ayat - ayat suci Al Qur'an yang dilantunkan Aira dengan sangat merdu, hingga yang mendengar merasa merinding haru.

"Mohon do'anya buat anak kami ini" ujar IPDA Suparmin.(Evi)

Berita Lainnya

Index