Debat Pilkada Kota Dumai, Paslon 01 Hendri-Rizal Punya Trik Bawa Dumai Lebih Maju

Dibaca: 224 kali  Selasa,17 November 2020 | 23:28:05 WIB
Debat Pilkada Kota Dumai, Paslon 01 Hendri-Rizal Punya Trik Bawa Dumai Lebih Maju
Ket Foto :

DUMAI,(PAB) --

KPU kota Dumai selangkah maju, masuk tahapan masa kampanye.

Sebelum masa kampanye ditutup pada 05 Desember 2020 nanti, proses debat para Paslon di lakukan KPU, sebagai penyelenggara pemilu.

Bertempat di ballroom salah satu hotel bintang 4 jalan Sudirman, debat 4 kandidat Paslon pemimpin kota Dumai dilaksanakan Kamis malam (12/11/2020).

Ke-4 Paslon hadir dengan penampilan terbaik nya. Baik pakaian yang di pakai maupun narasi politik yang disampaikan saat menjawab pertanyaan MC.

Paslon no urut 01 Hendri Sandra SE-Rizal Akbar, Paslon no urut 02 Syarifah minus Eko Suharjo SE dikarenakan alami isolasi terkonfirmasi positif Covid-19, Paslon no urut 03 Paisal-Amris dan Paslon no urut 04 Edi Sepen-Zainal Abidin.

Dalam sambutannya, Ketua KPU kota Dumai Darwis S.Sy berucap "Semoga debat yang dilaksanakan malam ini jadi acuan masyarakat Dumai tuk memilih pemimpinnya", ujar Darwis.

Debat juga disiarkan langsung, baik media elektronik konvensional dan teknologi aplikasi digital medsos.

Para Paslon sampaikan visi misi secara bergilir demi merebut kursi pemerintahan kota Dumai periode 2021-2026.

Berbagai pertanyaan diambil secara acak oleh Paslon, meliputi bidang kesehatan, tenaga kerja, fenomena pasang keling, pendidikan dan penanganan pandemi Covid-19.

Salah satu Paslon, yaitu no urut 01 Hendri Sandra SE-Rizal Akbar yang di usung partai PDIP, Gerindra, PKB dan Gelora, terlihat menjawab dengan santai, pasti dan tegas.

Terlihat dari pesan WA yang masuk ke jurnalis pab

Sesuai jargon "Pemimpin Handal, Dumai Hebat" Paslon Hendri-Rizal punya visi misi jadikan kota Dumai sebagai pusat ekonomi, Madani, smart city dan green city.

 tolong sampaikan, kami warga Serikat Tolong Menolong (STM)--- di Kelurahan Bukit--- dukung Paslon Hendri-Rizal", ujar pengurus STM pada jurnalis.

Bukti kuat nya dukungan kelompok-kelompok sosial masyarakat pada Paslon no urut 01 Hendri Sandra SE-Rizal Akbar.(Eli)

 

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »