Gerindra Serius, Sandiaga Uno Turun Lapangan Menangkan Paslon Dukungannya di Daerah

Dibaca: 339 kali  Selasa,17 November 2020 | 21:42:20 WIB
Gerindra Serius, Sandiaga Uno Turun Lapangan Menangkan Paslon Dukungannya di Daerah
Ket Foto :

DUMAI, (PAB) --

Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno, dipastikan turun lapangan ke daerah, yang calon kepala daerahnya di usung oleh partai.

Hal tersebut sesuai arahan dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto demi memenangkan paslon yang diusung partai berlambang burung Garuda tersebut.

Terkait kedatangan Sandiaga Uno keDumai pemenang daerah  siap menjalankan program pemenang Paslon satu Handal Hendri Sandra dan M.Rizal Akbar

Termasuk Dumai, Sandiaga Uno akan turun dalam rangka laksanakan perintah dari Ketum  Gerindra untuk memenangkan Calon Walikota Hendri Sandra dan M. Rizal Akbar.

Hal itu diungkapkan oleh ketua Bravo 8 Hebat Agung Surono SE.

"Kapan ke Dumai nya..? Kita menunggu jadwal dari beliau. Bang Sandiaga Uno juga lagi konsolidasi di daerah lain untuk menangkan paslon yang di usung", tutup Agung pada Pers Andalan Bangsa (PAB).

Partai Gerindra tumbuh di jaman Reformasi, berdiri 6 Februari 2008, didirikan Prabowo Subianto.

Saat ini partai Gerindra berada di urutan kedua jumlah perolehan kursi, untuk anggota DPR RI periode 2019-2024, dengan jumlah 78 kursi, jumlah suara nasional 17.596.839 (12,57 persen), dan memenuhi ambang batas perolehan suara.(Eli)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/usr/lib64/php/modules/suhosin.so' - /usr/lib64/php/modules/suhosin.so: undefined symbol: php_checkuid

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: