Kasi Keu Polres Batu Bara Bersama Satuan Binmas Giat Bakti Sosial Beri 50 Karung Beras

Kasi Keu Polres Batu Bara Bersama Satuan Binmas Giat Bakti Sosial Beri 50 Karung Beras

BATU BARA,(PAB)---- Kasi Keu Polres Batu Bara bekerja sama dengan Satuan Binmas melakukan Bahkti sosial dan himbauan protokol kesehatan kepada komunitas sosial yang ada di Kabupaten Batu Bara.Selasa (17/11/2020).

Tepatnya di Desa Mangke Lama Kec.Lima Puluh bersama Warga Ihklas Berbagi (WIB). Kasi Keu dan Satuan Binmas selain membagikan masker dan beri himbauan Protokol kesehatan juga memberikan membantu 50 karung beras di beberapa komunitas yang ada .

Polres Batu Bara melalui Kasi keuangan Bripka Effriza Imbang Daulay SH.MM menjelaskan ini kegiatan yang sangat baik untuk kita lakukan. Bagi saya,disaat ada waktu luang dan pada waktu waktu tertentu saat ini saya luangkan untuk berbagi dan kegiatan sosial di wilayah hukum Polres Batu Bara.

"Saat ini saya akan terus melatih diri dengan kegiatan bersedekah dan sosial kepada orang yang membutuhkan,agar kita bisa menjadikan diri kita sebagai sosok yang amanah bagi orang banyak dan agama demi ke imanan yang lebih baik.Untuk menjadi yang terbaik saran saya jadilah orang yang baik pula."ucap Daulay .

Sementara Ketua Warga Ihklas Bersatu (wib) Susanto mengatakan, komunitas ini terlahir dari sejak bulan Mei 2020 lalu,kami melihat Komunitas sedekah Jum at (Ksj) yang di bina oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dan kami menganggap wadah kami ini anak dari Ksj, kami akan berusaha membantu tugas Ksj dalam memberikan sedekah di setiap Jum at nya melalui Warga Ihklas Berbagi (wib) kami berterima kasih atas bantuan bantuan yang telah di berikan kepada kami diantaranya beberapa karung beras, untuk kami bagikan kepada warga yang ada di sekitar desa kami .

"Untuk menjadikan hal yang amanah kepada masyarakat kami yang terhimpun dalam wib yang anggotanya ada sebanyak 127 orang akan menyebar di seluruh daerah yang ada di Kecamatan Lima Puluh ini,untuk membagikan sedekah di setiap hari Jum at nya." pungkasnya.(surya atm)

Berita Lainnya

Index