Camat Meranti Hadiri Pelantikan Petugas Pengawas TPS

Camat Meranti Hadiri Pelantikan Petugas Pengawas TPS

KISARAN, (PAB) -

Camat Meranti, Kabupaten Asahan Khualid Armansyah Lubis meminta petugas pengawas TPS dapat melaksanakan tugas dengan sungguh - sungguh sehingga pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan bulan Desember 2020 mendatang berlangsung sukses.

Hal itu disampaikan Camat Meranti Khualid Armansyah Lubis kepada wartawan di sela - sela acara pelantikan dan pembekalan kepada 60 orang petugas pengawas TPS yang dilaksanakan di jalan perintis Kemerdekaan Meranti, Senin (26/11/2020).

Dikatakannya semoga dengan adanya pelantikan dan pembekalan yang diselenggarakan ini para petugas pengawas TPS yang ada di wilayah kecamatan Meranti dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan nilai - nilai pengawasan sehingga pelaksanaan pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Asahan untuk 5 tahun ke depan dapat berjalan lancar.

Kita berharap para petugas pengawasan TPS di kecamatan Meranti yang berjumlah 60 orang itu dapat bekerja maksimal idak berpihak kepada Paslon dan wajib menjaga Netralitas, Integritas, dan nilai nilai pengawasan, ujar Camat Meranti.

Hal senada juga disampaikan Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Meranti Surya Darma yang dalam kesempatan itu berharap dengan adanya pembekalan tersebut para petugas pengawas TPS yang baru di lantik dapat bekerja dengan baik dan profesional sesuai tugas pokok dan fungsinya sebagai pengawas sehingga pelaksanaan Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020 mendatang dapat terlaksana dengan sukses.(pur)

Berita Lainnya

Index