Lanal Semeulue Hadiri Upacara Hari Kesadaran Nasional di Kabupaten Aceh Barat Daya

Lanal Semeulue Hadiri Upacara Hari Kesadaran Nasional di Kabupaten Aceh Barat Daya
Danposal Aceh Barat Daya Letda Laut (T) Ajat Sudrajat mewakili Danlanal hadiri Upacara Hari Kesadaran Nasional.(Foto/Penlanal)

ACEHBARAT,(PAB)----

Komandan Lanal Semeulue Letkol Marinir Idha M. Basri yang diwakili Danposal Aceh Barat Daya Letda Laut (T) Ajat Sudrajat, menghadiri Upacara Hari Kesadaran Nasional bertempat di halaman Kantor Bupati Aceh Barat Daya Jalan Bukit Hijau Desa Keude Paya Kec Blangpidie Kab Aceh Barat Daya.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Aceh Barat Daya AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc dan bertindak sebagai Komandan Upacara Ipda Dede Iskandar Dinata.

Upacara Kesadaran Nasional dengan tema "Melalui Upacara Kesadaran Nasional Mari Kita Tingkatkan Disiplin Dan Kinerja Aparatur Negara Dalam Mewujudkan Pembangunan Nasional". berlangsung dengan tertib dan hikmat.
Dalam amanatnya Irup mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kab. Abdya telah menjaga Kamtibmas. Akan tetapi dengan terjaganya situasi Kamtibmas di Kab. Abdya bukan berarti tidak terjadi kejadian misalkan di bidang Lalu Lintas telah terjadi kecelakaan sebanyak 20 kasus dan beberapa kasus kriminal seperti penyalahgunaan Narkoba, Pencurian, Penganiayaan dan Pelecehan Seksual. 
Polres Abdya juga sampai saat ini sedang melaksanakan kegiatan Operasi Rencong Tahun 2018 dibidang lalulintas.

Dengan dilaksanakannya Upacara Kesadaran Nasional diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kepada seluruh ASN/PNS serta Aparatur Negara lainnya yang ada di Kab. Aceh Barat Daya.

Hadir dalam upacara tersebut, Wakil Bupati Abdya Muslizar MT, Dandim 0110/ABDYA Letkol Arm Iwan Apriyanto SIP, Kasie Pidum Kajari Abdya Firmansyah Siregar, S.H., Sekda Kab. Abdya Drs. Thamrin dan Para Kepala SKPD serta seluruh peserta upacara.(Rosen/Penlanal Semeulue)

Berita Lainnya

Index