HUT PP Ke-61, MPC PP Kota Dumai Gelar Bakti Sosial dan Donor Darah

HUT PP Ke-61, MPC PP Kota Dumai Gelar Bakti Sosial dan Donor Darah

DUMAI, (PAB)---

Bertempat di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila (PP) yang berlokasi dijalan Sudirman, Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai, terlihat ramai keluar masuk dari jajaran Pemuda Pancasila kedalam kantor tersebut, namun tetap menerapkan protokol Kesehatan.

Ketika dikonfirmasi Ketua MPC Abdul Kodir yang akrab disapa bung Roby melalui Ketua panitia pelaksana yang akrab disapa Ketua Untung memaparkan, "Dalam rangka menyambut HUT 61 Pemuda Pancasila (PP) Kota Dumai. Hari ini Kami melaksanakan Acara Bakti Sosial dengan mendonorkan darah."ujarnya".

"Acara ini juga dihadiri oleh Komandan Komando Inti (Dankoti) PP Kota Dumai Roberto Muslim Harianja beserta jajaran dan juga Para ketua dan anggota Pimpinan Anak Cabang (PAC), kami dari MPC Pemuda Pancasila mencoba untuk membantu bagi masyarakat khususnya Kota Dumai bahkan masyarakat Indonesia yang membutuhkan setetes darah yang bermanfaat untuk nyawa mereka yang membutuhkan."Sambungnya.

Mengingat situasi saat ini masih dalam kondisi Covid-19 kita harus tetap mengikuti sesuai Protokol Kesehatan, InsyaAllah ini akan menjadi salah satu rutinitas kami di tubuh Pemuda Pancasila untuk kedepannya.

Saya sangat mengapresiasi kepada pihak PMI yang dapat bekerja sama dalam mensukseskan pelaksanaan acara donor darah ini, bahkan kami juga mengapresiasi pihak lainnya seperti Management Hotel Grand Zuri Dumai yang ikut serta berpartisipasi dalam acara bakti sosial tersebut."tutupnya.

Sementara diwaktu yang hampir bersamaan Ketua PMI Dr.Hafis Melalui Haji Hamdan selaku Ketua Harian PMI Kami sangat mengapresiasi acara bakti sosial yang dilaksanakan oleh MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Dumai pada hari ini dengan secara massal berkenan mendonorkan darahnya kepada PMI Kota Dumai, karena ini sangat berguna bagi masyarakat Dumai yang sangat membutuhkan darah."Sebutnya".

Kami PMI sangat berterima kasih kepada MPC Pemuda Pancasila karena hari ini kurang lebih 100 orang telah mendonorkan darahnya, semoga Allah membalasnya karena dengan kegiatan ini membuat stok darah di PMI tersedia, jadi Kami tidak risau lagi."Sambungnya".

Kami berharap kegiatan positif seperti ini tidak berakhir sampai disini saja, hingga bisa berkelanjutan dan juga bisa diikuti oleh organisasi-organisasi lainnya."sembari mengakhiri perbincangan.(Eli)

Berita Lainnya

Index