Kepedulian TNI Polri Awasi dan Dampingi Pembagian BLT

Kepedulian TNI Polri Awasi dan Dampingi Pembagian BLT

BOYOLALI,(PAB)----

Babinsa Winong Koramil 01/Boyolali Kodim0724/Boyolali , Serka Oko Sutejo dan Bhabinkamtipmas Polsek Boyolali Brigadir Kepala Sigit dampingi masyarakat saat menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Balai Desa Winong, Kecamatan Boyolali, Kabupaten Boyolali.Jumat (06/11).

IMG-20201106-WA0030Pembagian BLT bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini dilaksanakan secara bergantian. Bantuan tersebut diberikan kepada 63 orang warga Desa Winong.
Dalam melaksanakan kegiatan itu Babinsa Winong mengatakan pentingnya membagikan bantuan di saat pendemi corona ini merupakan wujud perhatian pemerintah terhadap masyarakatnya.

“Dengan bantuan itu diharapkan dapat meringankan beban ekonomi warga kurang mampu,” ujar Serka Oko.
Di sela-sela kegiatan pembagian BLT, Babinsa juga mengimbau masyarakat untuk tetap hidup sehat dan menjaga kesehatan, selalu menggunakan masker jika melakukan aktivitas di luar ruangan, dan selalu mencuci tangan jika selesai melakukan kegiatan atau aktivitas.
“Kepada warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19. Gunakan masker, pola hidup sehat, rajin cuci tangan,” pungkasnya

(Kemplu Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index