Medikal Check Up Polresta Deli Serdang di Resmikan Kapolda

Medikal Check Up Polresta Deli Serdang di Resmikan Kapolda

DELI SERDANG,(PAB) -

Kapolda Sumatera Utara ( Sumut)  melaksanakan Launching Medical Chek up bertempat di Lapangan Hijau Mapolresta Deli Serdang pada  Kamis (05/11/20)

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si bersama Karojiastra SSDM Polri, Brigjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K, M.H, M.Hum, PJU Polda Sumut, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, Waka Polresta Deli Serdang Akbp Julianto P. Sirait, SH, SIK, PJU Polresta Deli Serdang, Wakil Bupati Kab. Deli Serdang, Bpk. H. Muhammad Ali Yusuf Siregar, Direktur R.S Grand Medistra, Direktur R.S Sari Mutiara, Konsultan R.S Sari Mutiara, Dan Brigif 7 Rimba Raya,  Kasdim 0204/DS Dan Seluruh peserta dan tamu undangan launching Medical Check up.

Kapolda Sumut Dalam sambutannya menyampaikan Sebagai umat beragama senantiasa mengucapkan puji syukur kepada tuhan yang maha esa sehingga kita dapat melaksanakan launching medical check up di Mapolresta Deli Serdang serta memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada Karo SDM Polda Sumut dan jajaran Staf yang telah launching tentang aplikasi E-sehat.

Dunia digital akan semakin maju di era 4.0, Smart Phone kedepannya akan selalu digunakan di setiap kegiatan. Irjen Martuani menyampaikan Perlu kiranya kita berikan reward kepada personil yang bekerja di bidang Staf karena tugas fungsi opsnal dan staf berbeda.

"Kita harus senantiasa menjaga kesehatan dikarenakan sehat itu mahal dan ketika jatuh sakit kita tidak dapat melaksanakan tugas Dan Dalam menghadapi pandemi kita harus sehat dengan melaksanakan pola hidup sehat didalam kehidupan sehari-hari" ujar Irjen Martuani.

Kapolda Sumut Juga Mengucapkan terimakasih atas kemitraan CSR dalam pemeriksaan kesehatan Ini. 

"Mari kita mengedukasi kepada masyarakat untuk tetap patuh protokol kesehatan di saat situasi pandemi Covid-19," ajak Kapoldasu.

Orang nomor satu di Polda Sumut ini juga mengharapkan kegiatan ini menjadi pilot projek kepada jajaran polres Polda Sumut dalam memberikan pelayanan melalui aplikasi. Sekitar pukul 13.40 Wib, Kapolda Sumut secara resmi membuka launching medical check up yg di tandai dengan pemotongan pita dan berkunjung ke stand tempat medical check up.(Bambang)

Berita Lainnya

Index