PDAM Belajar Jurus Jitu Sistem Pelayanan Adaptif Dari ATB

PDAM Belajar Jurus Jitu Sistem Pelayanan Adaptif Dari ATB
Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus

BATAM ( PAB ) –

Adaptasi yang cepat jadi kunci penting bagi perusahaan yang beroritentasi pada pelayanan pelanggan. Apalagi di tengah perubahan yang sangat cepat, perusahaan yang lambat beradaptasi akan semakin ketinggalan.

PT Adhya Tirta Batam (ATB) yang telah dikenal sebagai perusahaan pelayanan publik yang mampu memberikan pelayanan pelanggan prima dalam kondisi apapun akan membagikan jurus kunci tersebut melalui program Zoom Bersama ATB (ZoomBA).

Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus akan menjadi narasumber dalam ZoomBA episode 9 dengan thema "Adaptasi: Inovasi Perubahan, Pelanggan Nyaman" digelar Kamis 5 November 2020 mulai pukul 14.00-16.00 WIB.

"Hanya perusahaan yang mampu beradaptasi terhadap perubahan dinamis tersebut yang akan bertahan. Dibutuhkan inovasi tanpa henti untuk mewujudkan kepuasan pelanggan," ucap Head of Corporate Secretary, Maria Jacobus.

Maria akan membagikan kiat penting yang harus diperhatikan dalam membangun manajemen yang adaptif. Selama ini, ATB sebagai telah menerapkan manajemen yang adaptif dalam menjalankan pelayanan pelanggan.

Maria menambahkan, memberikan pelayanan pelanggan melalui Inovasi tidak harus selalu melahirkan hal yang benar-benar baru, tetapi bisa dengan replikasi atau memodifikasi inovasi yang telah ada.

"Kreatifitas memang harus selalu dibangun dalam perusahaan, walaupun dimulai dalam ruang lingkup yang kecil," tambah Maria.

Banyak manfaat dengan mengikuti Webinar bersama ATB, peserta dapat mempelajari teknik memberikan aksi yang cepat untuk menerapkan adaptasi inovasi perubahan pelanggan nyaman. Peserta dapat mempelajari ide-ide membangun kreatifitas di lingkungan perusahaan.

"Melalui ZoomBA yang akan dilaksanakan esok. Anda dapat melatih karyawan dan orang-orang dalam perusahaan untuk semakin trampil dan kreatifitas," paparnya

Webinar ZoomBA setiap episode selalu diikuti antusias oleh peserta. Bahkan setiap sesi ZoomBA digelar hampir seluruh daerah di Indonesia mengikuti sesi ZoomBA. Begitu juga sejumlah daerah sudah bersedia mengikuti ZoomBA Episode 9.

 "Program ZoomBA ATB sudah dinanti-nanti oleh peserta yang sebagain besar dari PDAM, swasta maupun dari pihak akademisi. Termasuk dari PDAM Tirta Kahuripan Bogor, Badung Bali, Lampung, Sragen dan Malang yang telah menyatakan kesediaan untuk ikut ZoomBA," lanjut Maria.

 Jangan sampai terlewatkan kesempatan untuk belajar dari narasumber terbaik, Customer Service Experts, Maria Jacobus dalam Webinar ZoomBA episode 9.

 ZoomBA dibidang pelayanan pelanggan yang digelar ATB sangat tepat diikuti oleh keryawan yang bernaung di bagian Public Relation, Corporate Communication Officer, Customer Service Representatives, Sales Professionals, Customer Service Supervisors and Managers, Marketing Professionals, Frontline Workers atau siapapun anda yang memiliki kontak dengan pelanggan, wajib mengikuti webinar ZoomBA ini. (*)

Berita Lainnya

Index