Walikota Dumai Zulkifli AS Hadiri Tabligh Akbar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/ 2020 M di

Walikota Dumai Zulkifli AS Hadiri Tabligh Akbar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/ 2020 M di

DUMAI- (PAB) --

Walikota Dumai Zulkifli AS menghadiri Tabligh Akbar, dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/ 2020 M di Masjid Taqwa, Jalan Jendral Sudirman, 


Peringatan Maulid Nabi kali ini diisi dengan tausiyah keagamaan oleh ustadz H. Zulhendri Rais, serta acara digelar secara sederhana dan tetap mengedepankan protokol kesehatan mengingat Kota Dumai masih berada dalam Zona Merah.


Walikota Dumai, Zulkifli As  dalam sambutannya mengungkapkan,  dalam momentum Maulid Nabi, ia mengajak baik, honorer, ASN dan masyarakat bisa mengamalkan sunah-sunah Rosul, dengan begitu bisa meningkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.


"Tidak hanya kecintaan kita kepada Rasulullah, jadikan peringatan maulid nabi ini sebagai langkah kita untuk mendekatkan diri kepada Allah dengan meniru sifat-sifat Nabi Muhammad, karena Ialah suri tauladan, uswatun hasanah yang memiliki akhlak yang paling mulia," ajaknya. 


Zulkifli As berharap kegiatan ini tak hanya menjadi seremonial belaka, namun benar-banar dijalankan didalam kehidupan dan pekerjaan, dengan begitu kinerja akan meningkat. 


Pada moment tersebut, Zulkifli As juga mengajak ASN, honorer ‎dan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, dan tidak melonggarkanya meskipun di dalam Rumah. 


Dirinya berharap, ASN dan honorer dilingkungan Pemko Dumai, bisa ikut mengkampanyekan protokol kesehatan di lingkungannya masing-masing. 


Zulkifli As yakin jika ASN, honorer pemko Dumai, ikut mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan, maka perkembangan Covid-19 di kota Dumai, bisa dihentikan. 


"ASN dan honorer harus bisa memberikan contoh dalam penerapan protokol kesehatan, sehinga masyarakat bisa meniru dan ikut menerapkan, sehingga Covid-19 di kota Dumai, bisa di hentikan," pungkasnya. 


Turut hadir dalam acara Tabligh Akbar Forkopimda Kota Dumai, pejabat, ASN serta honorer dilingkungan Pemerintah Kota Dumai.(Eli)

Berita Lainnya

Index