Satgas Pamtas RI-MLY Yonif Raider 200/BN Bedah Rumah Warga Tidak Layak Huni

Satgas Pamtas RI-MLY Yonif Raider 200/BN Bedah Rumah Warga Tidak Layak Huni

LONG BAGUN, (PAB)---

Sebagai salah satu wujud nyata kepedulian, anggota Pos Kotis Satgas Pamtas RI-MLY Yonif Raider 200/BN melakukan bedah rumah Ibu Puji Astuti (60) yang sehari-hari bekerja sebagai tukang pijit di Desa Long Bagun Ulu, Kab. Mahakam Hulu, Prov. Kaltim.

 

Komandan Satgas Pamtas RI-MLY Yonif Raider 200/BN Mayor Inf Andy Irawan S.H menyampaikan, kegiatan bedah rumah ini merupakan salah satu dari program Satgas Pamtas kepada masyarakat, dirilis di Ds. Batu Majang Kec. Long Bagun Kab. Mahulu Prov. Kaltim Sabtu (31/10/2020)

 

"Kegiatan ini merupakan bagian dari program pembinaan teritorial Satgas Pamtas RI-MLY Yonif Raider 200/BN, termasuk kegiatan lainnya antara lain Bhakti sosial, mobil pintar, taman bermain, pengobatan gratis, sunat door to door, serta kegiatan-kegiatan lainnya yang memang diperlukan masyarakat perbatasan," ujar Andy.

 

Dalam peresmian bedah rumah ini, di hadiri oleh Petinggi Long Bagun Tengah Bapak Yudi (50) dan para tokoh masyarakat.

 

Bapak Yudi selaku Petinggi Long Bagun Tengah menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 200/BN karena ini merupakan kegiatan yang baru pertama kali dilakukan sejak Satgas Pamtas hadir di Kabupaten Mahakam Ulu pada tahun 2016. 

 

Sementara itu, Ibu Puji Astuti  mengucapkan rasa terima kasih kepada Satgas Pamtas RI-MLY 200/BN yang telah membantu membedah rumah saya untuk meringankan beban dan mengatasi kesulitan saya" ucap Puji.**

Berita Lainnya

Index