Kunker dan konsolidasi

Ketua F.SPTI-F. SPSI Samuel Manurung Sambut Kedatangan Ketum F.SPTI -K.SPSI Indonesia Surya Batubara

Ketua F.SPTI-F. SPSI Samuel Manurung Sambut Kedatangan Ketum F.SPTI -K.SPSI Indonesia Surya Batubara
Ketua UMUM F. SPTI -K.SPSI Indonesia Surya Batubara, SH. MM lakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Deli Serdang dna di sambut langsung oleh Ketua F. SPTI- F. SPSI Kab. Deli Serdang Samluel

DELI SERDANG, (PAB)---

Ketua UMUM F. SPTI -K.SPSI Indonesia Surya Batubara, SH. MM lakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Deli Serdang dna di sambut langsung oleh Ketua F. SPTI- F. SPSI Kab. Deli Serdang Samuel Manurung bersama Sekretaris Sartoto Barus dan Bendahara Bayo Batubara di kantor DPC Jalan Naoramne medan., Minggu ( 01/11/2020)

Kehadiran ketua Umum ini dalam rangkan konsolidasi dan koordinasi agar kedepannya KSPSI FmSPTI  lebih solid lagi kedepannyanya.

Dalam sambutannya,  Ketua DPP F. SPTI- F SPSI Bapak Surya Batubara, SH, MM menekankan supaya semua DPC dan PUK berjalan sesuai dengan mekanisme organisasi.

"Semua Anggota harus memiliki militansi dan dedikasi yang tinggi terhadap organisasi," ucapnya.

Surya Batubara juga juga menginformasikan bahwa F. SPTI-F.SPSI secara nasional anggota ada sebanyak 500.000 orang yang tersebar di 27 Propinsi.

" Kita berharap supaya semua anggota kuat dan selalu loyal terhadap organisasi dan bahu membahu dalam menjalankan misi organisasi supaya organisasi ini lebih besar dan disayangi masyarakat, "pesannya.

Acara yang dihadiri sekita 300 anghoya F.SPTI ini berlangsung aman, sukses tanpa asa gangguan yang berarti.

(Hrlpon Manurung)

Berita Lainnya

Index