Masyarakat: Terkait Bangunan Jalan di Dusun Mtg.Kumbang, Tidak Ada Kerusakan Disebabkan Alat Berat

Masyarakat: Terkait Bangunan Jalan di Dusun Mtg.Kumbang, Tidak Ada Kerusakan Disebabkan Alat Berat

LANGSA l, (PAB)---

Masyarakat dusun Matang Kumbang Gampong Alue Beurawe Kec.Langsa Kota-Kota Langsa, dengan mencuatnya berita jalan arah menuju ke SDN 16 pada Sabtu tanggal 31-10-2020 kemarin, akhirnya mereka ikut angkat bicara menanggapi berita tersebut dengan mengatakan. 


"Kami warga berharap pembangunan jalan dan penimbunan yang ada didalamnya bisa selesai dengan baik, kami sangat mendukung penbangunan di Gampong (desa) kami, demikian disampaikan masyarakat setempat yang minta namanya tidak ditulis oleh media ini, Minggu (01/11).


Lebih lanjut ia menuturkan, "dengan adanya berita disalah satu media online yang naik tayang pada Sabtu kemarin itu, hal tersebut membuat kami khususnya masyarakat Gampong (desa) Alue Beurawe jadi khawatir terhadap kemajuan gampong kami.


Kami tidak mau pembangunan di gampong kami, kata dia lagi, jadi terhambat, oleh karena itu perlu saya tegaskan kembali melalui media ini, bahwasanya tidak ada  jalan yang rusak di sebabkan masuknya alat berat , intinya kami mendukung penuh setiap program Pemerintah untuk gampong kami ini, pungkasnya.


Terpisah, "Rekanan pelaksana proyek "Dani, saat dihubungi lewat solulernya kepada awak media yang tergabung dalam tim mengutarakan itakad baiknya dengan mengatakan. 


"Saya sebagai pelaksana proyek jalan dilokasi itu, kata Dani, siap untuk memperbaiki dimana yang masih dianggap kurang, bahkan dua hari lalu, bebernya lagi, pihak kami juga sudah melakukan pacing untuk menjaga kualitas dari jalan tersebut, jelas "Dani, singkat menutup konfirmasinya. (Boy)          

Berita Lainnya

Index