Peduli Kesehatan di Tengah Covid-19, Seluruh Tahanan Polsek Medan Baru Dicukur Botak

Peduli Kesehatan di Tengah Covid-19, Seluruh Tahanan Polsek Medan Baru Dicukur Botak

MEDAN,(PAB)----

Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru memangkas rambut seluruh tahanan dalam upaya menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19, Sabtu (31/10/2020).

Dalam kegiatan memangkas rambut tahanan hingga botak itu dilakukan dengan menggunakan alat pemotong rambut yang jaga petugas penjaga tahanan serta disaksikan Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus SH MH.

IMG-20201031-WA0062Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo SH MH mengungkapkan kegiatan memangkas rambut tahanan sebagai bentuk perhatian terhadap para tahanan di masa pandemi Covid-19 serta kebiasaan baru sesuai ajuran pemerintah.

“Diharapkan setelah kegiatan cukur rambut ini dilaksanakan, kondisi seluruh tahanan di dalam penjara tetap sehat dan terhindar dari hama kutu rambut,” ungkapnya.

Sementara salah seorang tahanan bernama Prima Nugraha (25) mengaku merasa senang dengan dilakukannya cukur rambut gratis dari Bapak Kapolsek Medan Baru.

“Senang kali lah pak di cukur rambut saya dan kawan kawan saya, Biar tidak ada yang kutuan didalam sel tahanan. Apalagi kalau di cukur botak kepala merasa segar dan tidur pun enak pak,” ungkap Prima.(Evi)

Berita Lainnya

Index