Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polsek Medan Baru Menggelar Doa Bersama Anak Yatim

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polsek Medan Baru Menggelar Doa Bersama Anak Yatim

MEDAN,(PAB)----

Dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru menggelar doa bersama dan memberikan santunan kepada dengan anak yatim, Jumat 30 Oktober 2020.

Kegiatan yang digelar di Mushola Polsek Medan Baru dihadiri Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH, Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus, Kanit Binmas Iptu R.Suprianto, Panit 1 Binmas Ipda Ganefo Sembiring serta di hadiri oleh Al Ustad Muhammad Yusuf dan Anak Panti Asuhan Yayasan Pembangun Didikan Islam Indonesia sebanyak 42 orang.

IMG-20201031-WA0004Pada sambutannya, Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH mengatakan maksud dan tujuan dari kegiatan doa bersama ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Kami memohon doa kepada adik-adik, agar seluruh personil Polsek Medan Baru dalam keadaan sehat dan senantiasa tetap dalam lindunganNYA, serta situasi kamtibmas jajaran dalam keadaan aman terkendali, pelaksanaan tugas sukses, lancar tanpa hambatan serta mendapat Ridho dari Allah SWT,”kata Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH.

IMG-20201031-WA0002Usai memanjatkan do’a secara bersama sama yang dipandu oleh Al Ustad Muhammad Yusuf, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan oleh Kapolsek Medan Baru kepada para anak yatim piatu sebanyak 42 orang.(Evi)

Berita Lainnya

Index