Nyatakan sikap komunitas pemuda Tapanuli kota Dumai menangkan Handal

Dibaca: 645 kali  Jumat,30 Oktober 2020 | 16:16:19 WIB
Nyatakan sikap komunitas pemuda Tapanuli kota Dumai menangkan Handal
Ket Foto :

DUMAI,PAB) --

Komunitas Pemuda Tapanuli Kota Dumai Yang beralamat di jalan Wan Amir Kelurahan Purnama kecamatan Dumai Barat kota Dumai,merapatkan barisan untuk memenangkan Kandidat Nomor urut satu(31/10/2020)

 

Komunitas Pemuda Tapanuli adalah persatuan para pemuda pemudi tapanuli perantau yang berada di luar daerah asal atau kampung halaman khususnya yang merantau ke kota Dumai.

 

Tenaga dan pikiran akan kami sumbangkan bahkan keluarga, sanak saudara,kerabat akan menyatukan suara memenangkan pasangan Hendri Sandra,SE dan Dr..H.Muhammad.Rizal Akhbar.S.si.M.Phil.menjadi walikota Dumai Periode 2021-2026.

Suara bulat kami dari Komunitas Pemuda Tapanuli(KPT) Kota Dumai,Akan berjuang menggiring keluarga dan suara pada Bulan Desember 2020 mendatang untuk menangkan Handal,ujar Ketua Pengurus KPT Khairul Sitorus.

 

Pernyataan menyatukan suara pada Paslon Handal di saksikan oleh para pengurus dan Serta para pendukung yang merapat ke posko KPT Kota Dumai.

Pernyataan sikap di hadiri oleh Haji Gedang Selaku Panglimo Rumpun Melayu Bersatu-Laskar Hulubalang Melayu Riau Kota Darusalam Dumai beserta laskar,Datuk Maulana,Ketua Tim Gema(Generasi Muda) Handal Ichan Ag.

 

Dalam agenda pernyataan sikap Tim KPT kota Dumai Juga berikan  tanda kehormatan selempangkan selendang Ulos kepada Cawako Hendri Sandra.SE dan Ketua Gema Handal Kota Dumai,selempangkan Selendang ulos ini sebagai tanda kehormatan bagi kami suku Tapanuli kepada Tamu sebagai penghargaan dan rasa kekeluargaan dengan selamat puji syukur kehadirat Allah SWT,tutur Khairul Sitorus menutup bincangnya

 

Panglimo Haji gedang juga sangat mengapresiasi atas pernyataan sikap Tim Posko Komunitas Pemuda Tapanuli Kota Dumai,untuk memenangkan Handal menuju Dumai Hebat,mari bersama kita bergerak berjuang,beraksi untuk menggiring suara pada bulan Desember 2020 saat pemilu Untuk Mendudukan Paslon Handal Menjadi pemimpin Kota Dumai.(Eli)

 

 

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »