Peringati Hari Sumpah Pemuda, AMPI Stabat Bagikan Masker kepada Warga

Dibaca: 577 kali  Jumat,30 Oktober 2020 | 11:00:36 WIB
Peringati Hari Sumpah Pemuda, AMPI Stabat Bagikan Masker kepada Warga
Ket Foto :

LANGKAT,(PAB)----

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Langkat bersama keluarga besar Rayon AMPI Kecamatan Stabat dan sub rayon AMPI Se-Kecamatan Stabat melakukan kegiatan sosial bagi-bagi masker kepada masyarakat sekitar stabat.

Kegiatan sosialisasi Protokol Kesehatan ini sebagai wujud peduli kesehatan masyarakat yang dilaksanakan pemuda AMPI dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-92 (28 oktober 2020).
IMG-20201029-WA0080Pembagian masker di fokus kan di jalan proklamasi ( simpang kantor bupati langkat) dan persimpangan lampu merah di jalan K.HZ.Arifin Stabat, yang dimulai dari jam 09.00 Wib sampai dengan selesai.

Pembagian masker keluarga Besar AMPI ini di pimpin langsung oleh Ketua rayon AMPI Kecamatan Stabat M Khairiza,S.Pd bersama sama jajaran pengurus rayon AMPI Kecamatan Stabat.
IMG-20201029-WA0081

"Kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian pemuda dan Keluarga besar AMPI terhadap penekanan angka penyebaran wabah covid-19 di kecamatan stabat khususnya.
Serta komitmen kita AMPI kecamatan stabat dalam ikut berpartisipasi dan mendukung program pemkab langkat dalam kaitan nya terhadap penanganan kasus covid-19 di Kabupaten Langkat" ujar Khairiza.

Lanjutnya, seiring dengan momentum hari sumpah pemuda ke-92 tahun ini, AMPI Kabupaten Langkat mengusung tema : “SERENTAK MENYENTUH PEMBAHARUAN SUMATERA UTARA”.

"Kiranya menjadi motivasi bagi kita para generasi muda untuk bersatu padu dan bangkit untuk terus berkarya membangun kemandirian pemuda, khususnya pemuda stabat" seru Khairiza.(BA)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »