Peringati Maulid Nabi

Santri Kampoeng Gelar Sholawatan Dengan Masyarakat Nagori Purba Ganda Untuk Kemenangan Paslon HARUS

Santri Kampoeng Gelar Sholawatan Dengan Masyarakat Nagori Purba Ganda Untuk Kemenangan Paslon HARUS

SIMALUNGUN, (PAB)---

Dalam rangka peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW, pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Simalungun H Anton dan Rospita melalui kelompok masyarakat yang dikenal dengan nama Santri Kampoeng melakukan kegiatan silaturahmi dan Sholawatan dengan masyarakat Nagori Purba Ganda, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun, Selasa (27/10/2020).

Menurut Koordinator Santri Kampoeng Kabupaten Simalungun H Ibnu Habibi Lubis, SHI mengatakan bahwa Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun dari PDI Perjuangan dan koalisinya, Dr. H. Anton Achmad Saragih dan Ir. Rospita Sitorus memang selalu melakukan silaturahmi dengan masyarakat guna mendengar secara langsung harapan dari masyarakat untuk Simalungun yang lebih baik.

Duet calon pemimpin Simalungun ini sangat diharapkan oleh masyarakat untuk Simalungun yang lebih baik. Anton dan Rospita juga didoakan, sebagai bentuk religiusitas masyarakat setempat. Masyarakat memang mengenal Anton sebagai sosok religius.

"Silaturahmi ini kita rangkai dengan kegiatan diskusi sekaligus sharing dengan masyarakat mengenai harapan dan tujuan untuk Simalungun kedepannya," ungkap H Ibnu Habibi Lubis, SHI.

Melalui H Ibnu Habibi Lubis, Pak Anton menyampaikan salam dan pesan agar pelaksanaan Pilkada 9 Desember mendatang berjalan dengan damai dan dengan Rhido Allah SAW kiranya dimenangkan nomor urut 4.

Setelah itu, acara dirangkai dengan pemberian santunan kepada 15 orang anak yatim dan 15 orang kaum Duafa serta pemberian tali asih kepada 10 orang janda yang membutuhkan bantuan. Acara juga dilanjutkan dengan memberikan cendra mata kepada 9 tokoh masyarakat di daerah setempat. Habibi pun berharap silaturahmi ini membawa keberkahan untuk seluruh masyarakat. 

"Santri Kampoeng berharap semoga pasangan calon H Anton - Rospita Sitorus bisa berkunjung sekaligus bersilaturahmi di seluruh nagori-nagori yang ada Simalungun tercinta," ujar Habibi.

Sementara warga juga mengatakan turut mendukung dan senantiasa memanjatkan doa untuk kemenangan pasangan HARUS (H Anton-Rospita Sitorus) dengan nomor urut 4 karena dinilai sangat peduli dengan nasib warga dan serius untuk membangun Kabupaten Simalungun.

Koordinator santri kampoeng Nagori Purba Ganda, sahabat satria dan tokoh masyarakat serta pemuka agama bapak Khairuddin dan ibu Sri Lestari mengucapkan rasa terima kasih atas pelaksanaan Silaturahmi dan Sholawatan yang digelar oleh Santri Kampoeng Kabupaten Simalungun di Nagori Purba Ganda. (MS/Red)

Berita Lainnya

Index