Kapolsek Bandar Khalifah Sambangi Korban Penganiayaan dan Berikan Tali Asih

Kapolsek Bandar Khalifah Sambangi Korban Penganiayaan dan Berikan Tali Asih

SERDANG BEDAGAI,(PAB) -

Kapolsek Bandar Khalifah Resor Tebing Tingg AKP S. Panjaitan beserta personil Polsek Bandar Khalifah 
memberikan Tali Asih kepada Korban penganiayaan terhadap anak dan perempuan  Soniria Hutasoit dan David Sitohang yang dilakukan oleh Tersangka Salmon Panjaitan pada Senin (26/10/2020) Sekira
Pukul : 17.45 Wib


Turut hadir Waka Polsek Bandar Khalifah IPTU A. Nababan, Bhabinkamtibmas Desa Bandar Tengah Aiptu S. Siringoringo, Kadus Pekan Sei Birung  Saut Simbolon.


Kapolsek Bandar Khalifah kepada wartawan mengatakan,   Polsek Bandar Khalifah Resort Tebing tinggi  menyampaikan pesan kepada Ibu Soniria Hutasoit dan anak David Sitohang  agar tetap semangat. dan tetap melaksanakan aktifitas seperti biasa.

"Saat ini tersangka penganiayaan Salmon Panjaitan sudah di ringkus dan di Tahan di Polres Tebing Tinggi,"ungkap AKP S Panjaitan

Sementara atas kerja keras pihak kepolisian khususnya Polsek Bandar Khalifah  yang telah berhasil mengungkap dan meringkus pelaku tersangka Salmon Panjaitan, mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Polres Tebing Tinggi yang telah menanggapi pengaduan kami dengan cepat.

"Kami juga berterima kasih kepada Bapak Kapolres Tebing tinggi dan Kapolsek Bandar Khalifah karena telah memberikan tali asih kepada keluarga saya," ujarnya dengan rasa haru.( Bambang)

Berita Lainnya

Index