Diduga Korban Pembunuhan   

Mayat MR X Ditemukan Warga Padang Bulan Bersimbah Darah di Jalan Jamin Ginting Medan

Mayat MR X Ditemukan Warga Padang Bulan  Bersimbah Darah di Jalan Jamin Ginting Medan

MEDAN,PAB)--

Heboh, warga di Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, Kelurahan Titi Rantai, Kecamatan Medan Baru tepatnya di depan Rumah Pondok Kue Roti Zulaiha tidak sengaja menemukan sesosok mayat pria diperkirakan 24 tahun terlentang bersimbah darah di jalan. 

Dugaan warga di sana sesosok pemuda itu dibunuh oleh sekelompok pemuda yang melintas dari arah Jalan Jamin Ginting menuju Simpang Selayang Medan. "Dugaan korban yang tidak mempunyai identitas itu dibunuh dengan benda tumpul. Sebab kalau korban lakalantas sudah pasti banyaknya luka - luka ini hanya di kepala saja yang pecah, " ucap pemilik bengkel las di samping Rumah Pondok Zulaiha Pak Min (67) kepada wartawan, Minggu (25/10/2020) siang. 

Dia menduga pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB dilakukan sekelompok pemuda yang kabur dari darah Padang Bulan Medan, tambahnya.

Disebutkannya, mengetahui kejadian itu disaat hendak berolahraga di pagi hari, sangat terkejut melihat sesosok mayat pria yang sudah terlentang di tepi Jalan Jamin Ginting Medan. 
Sehingga adanya  mayat yang telah bersimbah darah itu langsung menghubungi warga sekitarnya untuk melihat sesosok mayat tersebut.

 Selanjutnya, tambahnya, sejumlah petugas dari Polsek Medan Baru bersama Tim Indentifikasi Polrestabes Medan langsung meluncur dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab kematian korban tersebut.  
"Saya harapkan para pelakunya bisa ditangkap secepatnya oleh petugas yang telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah CCTV yang ada di seputaran Jalan Jamin Ginting Medan, " paparnya. 

Sebab, katanya, warga seputaran TKP   risau melihat peristiwa tersebut. "Saat dicek juga korban yang telah menjadi mayat ini tidak mempunyai identitas, " ujarnya. 

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus membenarkan adanya sesosok mayat ditemukan warga di Jalan Jamin Ginting Medan. "Kita masih terus melakukan penyelidikan penyebab kematian korban tersebut, " jelasnya. (M.P)

Berita Lainnya

Index