Prihatin Kondisi Bocah 4 Tahun Korban KDRT, AKP Budiman Membawa Korban Berobat

Prihatin Kondisi Bocah 4 Tahun Korban KDRT,  AKP Budiman Membawa Korban Berobat
Bocah usia 4 tahun korban KDRT Di Medan

MEDAN,(PAB)---

Tindakan kekerasan terhadap anak kembali terjadi di Medan, yang kini dialami korban berinisial KR warga Desa Sei Mencirim pada kejadian, Kamis, 22 Oktober 2020, sekira pukul 13.30 Wib.

Berdasarkan informasi yang diterima, awalnya Tekab Polsek Sunggal mendapat informasi dari Isak Azhari (39), Kadus 8 Desa Sei Mencirim, Kab. Deliserdang, bahwa telah terjadi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) diwilayahnya, kemudian Tekab Polsek Sunggal mendatangi ke lokasi kejadian (TKP) bersama Kanit Reskrim AKP Budiman, SE, M.H dan Panit 2 Iptu Ibrahim Sopi, S.H dan langsung Ke TKP.

Begitu melihat kondisi wajah bocah 4 tahun itu penuh luka lembam, Kanit Reskrim Polsek Sunggal langsung membawa korban ke Puskesmas yang berada di Jalan Purwo Desa Sei Mencirim guna mendapatkan pengobatan medis.

“Kasus KDRT terhadap bocah yang selama ini tinggal bersama Pamannya masih dalam pengembangan,” ujar Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Budiman,Jumat (23/10/2020), kepada wartawan.

Saat ini Polsek Sunggal telah memeriksa beberapa saksi untuk membuat Laporan Pengaduan.

“Saat ini kita masih mencari barang bukti, mengambil keterangan saksi-saki, serta membawa korban ke RS utuk dirawat dan mengambil visum,” pungkasnya.(Evi)

Berita Lainnya

Index