AKBP Ikhwan Sebagai Dewan Pembina KSJ Lakukan Pengukuhan KSJ Di Simalungun

AKBP Ikhwan Sebagai Dewan Pembina KSJ Lakukan Pengukuhan KSJ Di Simalungun

Simalungun,(PAB) --- Pengukuhan Komunitas sedekah Jum at (Ksj) Kabupaten Simalungun langsung di Pimpin Dewan pembina Ksj AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Jum at (23/10/2020).

Ketua terlantik dalam pengukuhan Kabupaten Simalungun H.Budi Herianto Dalimunte .Di lakukan di Kelurahan Ujung Padang Kec.Ujung Padang Kab. Simalungun ,yang di hadiri oleh Dewan pembina AKBP Ikhwan Lubis SH.MH,ketua umum Ksj Saharudin SE. ketua DPD pemuda panca silah Elkananda sah ketua Ksj Batu bara Rizal Sahreza SE.  Seluruh kader dan relawan ksj Sumatra Utara.

Ketua terpili daerah Kabupaten Simalungun H.Budi Heriyanto Dalimunte mengatakan '"  Ksj Kab.Simalungun akan siap menjalan amanah Ksj untuk melakukan berbagi sedekah kepada anak yatim dan seluruh kaum dhuafa . 

"Saya juga berharap kepada seluruh para donatur yang memiliki rezeki berlebih agar bisa di donasikan melalui Ksj agar bisa kami salurkan seperti amanah yang telah di berikan kepada kami." ucapnya.

"Saya sedikit ingin bercerita,kenapa saya ingin menanggung jawabi menjadi pemimpin Ksj di Si malungun ini.Terlahir dari kehidupan saya yang juga perna menjadi anak yatim saat saya masi kecil , saya juga merasakan betapa sedih dan sulitnya kehidupan saat tidak memiliki orang tua , bersyukurlah kita yang masi memiliki orang tua. Dasar itu yang membuat saya akan selalu akan berbagi kepada semua anak yatim fakir miskin dan kaum dhuafa."tegasnya

Masih kata H.Budi,dengan amanah yang di berikan Allah melalui Ksj saya akan siap melaksanakan amanah ini menjadi ketua Ksj Kab. Simalungun."tandas nya.

Sementara  ketua Dewan pembina Ksj AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menjelaskan,kita harapkan Ksj akan menjadi gerakan Nasional di Indonesia , dengan membuka Ksj di setiap wilayah dan daerah seluruh Indonesia kita akan jadikan Ksj ini gerakan nasional , sehingga setiap Jum at Indonesia akan bersedekah di setiap hari Jum atnya , 

"Saat sekaran Ksj sudah membuka  dan suda ada di 24 kabupaten kota di seumatra .hingga saat ini permintaan teman teman di wilayah Jawa barat dan Jawa timur agar bisa membuka komunitas sedekah Jum at di wilayah tersebut ,namun kita masi sisir dan lengkapi wilaya Sumatra dahulu dan nantinya kita juga akan mendirikan Ksj di wilaya Jawa,",tandas Kapolres.(surya atm)

Berita Lainnya

Index