Tim Werving Lantamal I Laksanakan Sosialisasi di Subussalam Aceh

Tim Werving Lantamal  I Laksanakan Sosialisasi di Subussalam Aceh
Tim Werving Lantamal I yang dipimpin Komandan Denma Lantamal I Letkol Marinir Maslan Tumanggor, S.H.(Foto/Dispen)

SUBUSSALAM,(ACEH)----

Tim Werving Lantamal I yang dipimpin Komandan Denma Lantamal I Letkol Marinir Maslan Tumanggor, S.H., melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AL di beberapa Sekolah di Kota Subulussalam Aceh.

Letkol Marinir Maslan Tumanggor,S.H., selaku Ketua Tim Werving memberikan pengarahan dan informasi tentang Penerimaan Prajurit TNI AL kepada para Siswa-siswi di dua lokasi sekolah yang berbeda dengan tujuan agar para Siswa-Siswa mengerti bagaimana Prosedur/Tata Cara mengikuti seleksi Penerimaan Prajurit TNI AL baik Itu Penerimaan Taruna/taruni, Bintara dan tamtama yang benar dan transparan.

Bertindak sebagai pemaparan Prosedur Penerimaan Prajurit TNI AL disampaikan oleh Paban Watpers Spers Lantamal I Letkol Laut (KH) Syaifullah.

Kemudian acara diisi dengan pemutaran film tentang Profil  TNI AL yang berisi pengetahuan dan informasi Keangkatan Lautan dan Alutsista yang dimiliki saat ini.

Pelaksanaan Sosialisasi tersebut dilaksanakan di Madrasah Aliyah Negeri 1 Subulussalam pada pukul 09.00 s.d 10.00 WIB diikuti oleh 50 Siswa-Siswa Kelas XII. Sedangkan pada pukul 11.00 s.d 12.30 WIB Kegiatan Sosialisasi dilaksanakan di SMA Negeri 1 Subulussalam diikuti oleh 70 Siswa-Siswi kelas XII.

Hadir pada pelaksanaan Sosialisasi Tim Werving Lantamal I di dua lokasi Sekolah Kota Subulussalam Aceh para Guru di dua sekolah dan para siswa-siswi yang mengikuti dengan antusias pelaksanaan kegiatan tersebut.(Ali/Dispen)

Berita Lainnya

Index