Sambut Kunker Pangdam I Bukit Barisan Ke Kodim 0204/DS

Kombes Pol Yemi Mandagi: Wilkum Polresta Deliserdang Aman Kondusif Bersama TNI/Polri

Kombes Pol Yemi Mandagi: Wilkum Polresta Deliserdang Aman Kondusif Bersama TNI/Polri

DELI SERDANG,(PAB) -

Pangdam I Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Irwansyah, M.a, M.Sc. Melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kodim 0204/DS, pada Rabu (21/10/2020).

Dalam kunjungannya Pangdam I Bukit Barisan langsung  disambut Dandim 0204/DS Letkol Kav Jackie Yudhantara dan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, dan Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan. Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum, Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P. Hutagaol bersama unsur FKPD dan para Pejabat Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi, serta tokoh Agama dan  tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pangdam I Bukit Barisan beserta rombongan di wilayah hukum Polresta Deli Serdang dan berharap kunjungan ini akan memperoleh kesan yang positif terhadap masyarakat khususnya warga Deliserdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK juga menyampaikan kondisi Kamtibmas di Wilayah hukum Polresta Deli Serdang dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kondisi ini tentu saja tidak terlepas dari kebersamaan TNI/POLRI dengan Pemerintah Daerah. Berbagai program juga berjalan baik di Kabupaten Deli Serdang, dan ini tidak terlepas dari dukungan dari pihak Kodim 0204/DS”. Ungkapnya.

Pada acara tersebut Pangdam dan seluruh unsur Forkopimda Deli Serdang, Sergai dan Tebing Tinggi berbincang sembari menikmati hidangan yang tersedia, Kunker tersebut di akhiri dengan foto bersama.(Bambang)

Berita Lainnya

Index