Kapuspen TNI : Sinergitas TNI-Polri Tidak Perlu Diragukan Lagi

Kapuspen TNI : Sinergitas TNI-Polri Tidak Perlu Diragukan Lagi

JAKARTA, (PAB)---

Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) akan tetap solid dan siap bahu-membahu bekerjasama dalam menciptakan suasana  kondusif. Sinergitas TNI-Polri sudah tidak perlu diragukan lagi dan mari kita (TNI-Polri) menjaga sinergitas tersebut agar tetap berlangsung sampai kapanpun juga.

 

Hal tersebut dikatakan Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen TNI Achmad Riad, S.I.P. saat melaksanakan silaturahmi kepada Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri, Irjen Pol Argo Yuwono, bertempat di ruang rapat Rodal Ops Sops Polri, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2020).

 

Turut serta mendampingi Kapuspen TNI dalam silaturahmi yaitu Kepala Bidang Produksi dan Dokumentasi (Kabidproddok) Kolonel Inf Dax Sianturi, Kepala Bidang Penerangan Pasukan (Kabidpenpas) Kolonel Laut (KH) Dr. Edys Riyanto, Kepala Bidang Penerangan Umum (Kabidpenum) Kolonel Sus Aidil, S.S., M.Si. dan Kepala Bidang Informasi dan Internet (Kabidinfonet) Letkol Arm Abdi Wirawan, S.H., M.Tr.(Han).

 

Kadiv Humas Polri didampingi Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Pol. Alwi Setyono, Kari PID Divhumas Polri Brigjen Pol. Moh. Hendra Suhartiyono dan Karo Multimedia Brigjen Pol. Drs. Muh. Muharrom Riyadi Divhumas Polri menyambut baik kedatangan tamu mitra kerja Puspen TNI dalam rangka  silaturahmi  untuk memperkuat sinergitas dan  meningkatkan kerja sama serta koordinasi yang semakin baik antara TNI dengan Polri.

 

Kapuspen TNI  Mayjen TNI Achmad Riad merasa bersyukur  dengan adanya pertemuan ini.  “Kami, TNI dan Polri berkomitmen bahwa silaturahmi ini dalam rangka merajut kerja sama dan koordinasi guna memperkuat sinergitas untuk menjaga keamanan dan menciptakan suasana yang kondusif,” ujarnya.

 

Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Argo Yuwono menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapuspen TNI beserta Staf ke Mabes Polri. “Kita harapkan ke depan TNI dan Polri terus memelihara momentum silaturahmi karena merupakan salah satu bentuk wujud soliditas dan sinergitas TNI-Polri,” katanya**

Berita Lainnya

Index