Yonmarhanlan 1 Terima Kunjungan Kepala Syahbandar Utama Belawan

Yonmarhanlan 1 Terima Kunjungan Kepala Syahbandar Utama Belawan

BELAWAN,(PAB)---

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Letkol Marinir Farick, M.Tr. Opsla menerima kunjungan kerja Kepala Syahbandar Utama Belawan Capt. Jhonny Runggu Silalahi MH bertempat di Ruang VIP Mako Yonmarhanlan I Jl.  Serma Hanfiah No.1 Belawan, Selasa (20/10/2020).

Danyonmarhanlan I bersama anggota menyambut dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan atas kedatangan Kepala Syahbandar Utama Belawan Capt. Runggu Silalahi MH dan mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan yang luar biasa ini.

"Saya berharap kerjasama dan  sinergitas Yonmarhanlan I dan Syahbandar Utama Belawan yang selama ini sudah berjalan dengan baik tetap kita jaga, pertahankan dan kita tingkatkan untuk Belawan yang maju." ucapnya Letkol Farick. 

Selanjutnya Capt.Jhonny Runggu Silalahi mengucapkan terima kasih sudah diterima di Yonmarhanlan I dengan baik dan berharap kerjasama dan sinergitas yang sudah terjalin tetap berjalan baik.

" Semoga kerjasama dan sinergitas hubungan baik ini bisa tetap kita pertahankan dan tingkatkan" tutup Jhonny senada dengan Farich. ( Evi)

Berita Lainnya

Index