HUT PT. Meratus Line yang ke-63

Yonmarhanlan I bersama PT Meratus Line Bagikan Ratusan Paket Sembako

Yonmarhanlan I bersama PT Meratus Line Bagikan Ratusan Paket Sembako

BELAWAN,(PAB)----

Dalam rangka menyemarakkan HUT PT. Meratus Line yang ke 63, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Letnan Kolonel Marinir Farick M.Tr. Opsla bersama Kepala Cabang PT. Meratus Line Yongky Suherman beserta Staf membagikan sembako kepada Masyarakat secara simbolis di Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan, Selasa (20/10/2020).

Dalam sambutannya Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla menyampaikan, ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Kepala Cabang PT. Meratus Line dan seluruh staf.

"Inilah Yonmarhanlan I, mohon maaf bila dalam penyambutan kami ada yang kurang dan kami menyampaikan beribu-ribu terima kasih kepada PT. Meratus Line," ucap Danyon Marinir Letkol Marinir Farick MTr Opsla.

Lebih lanjut dikatakan Letkol Mar Farick, dimana pada ulang tahunnya yang ke 63 tahun ini membagikan rezeki dan mempercayakan amanah kepada Yonmarhanlan I untuk menyalurkan sembako kepada orang yang berhak dan yang membutuhkan dan tepat sasaran.

"Tadi kita saksikan bersama, kita sudah membagikan sembako secara simbolis kepada perwakilan abang becak yang berjumlah 30 orang, mereka selalu setia membantu kita dengan saling bersinergi membantu dan juga ada Persatuan Sampan Nelayan di Kampung Nelayan seberang yang selalu bersinergi dengan kita," kata orang nomor satu di Yonmarhanlan I.

Kemudian Kepala Cabang PT. Meratus Yongky Suherman juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepada Danyonmarhanlan I beserta Jajarannya atas sambutan sehingga acara pada pagi hari ini bisa terlaksana dengan baik.

"Acara pembagian sembako ini adalah bagian dari merayakan HUT PT. Meratus Line yang ke 63 tahun, dimana secara Nasional kami ada membagikan 50.000 paket sembako yang tersebar di 29 Cabang diseluruh Indonesia," ujarnya.

Pihaknya berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara kita yang membutuhkan dan yang terdampak Covid -19.

"Kerjasama, komunikasi dan silaturahmi kita yang baik yang kita awali hari ini akan terus kita tingkatkan dimasa yang akan datang", ungkap Kacab PT. Meratus Line mengakhiri sambutannya.

Kegiatan pembagian sembako tersebut dilaksanakan dengan memperhatian protokol disiplin kesehatan (Prokes) covid-19. ( Evi)

Berita Lainnya

Index