Peningkatan SDM Personil, Polresta Deli Serdang Gandeng Empat Universitas Swasta

Peningkatan SDM Personil, Polresta Deli Serdang Gandeng Empat Universitas Swasta

DELI SERDANG, (PAB) – 

Dalam hal peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi Personil,Polresta Deli Serdang menggandeng empat universitas swasta diantara Universitas Pancabudi, UMA, UMN dan UMSU. Hal tersebut ditandai dengan di tanda tanganinya Kesepakatan kerjasama yang dilakukan oleh keempat Universitas dan Polresta Deli Serdang yang dituangkan dalam bentuk penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di lapangan hijau Polresta Deli Serdang. Senin (19/10/2020).

Kapolresta Deli Serdang, Kombes.Pol Yemi Mandagi, S.IK mengatakan bahwa kerjasama Polresta Deli Serdang dengan empat Universitas swasta tersebut adalah peluang bagus untuk semua anggota Polresta Deli Serdang yang ingin menimba ilmu untuk meraih sarjana dengan mengikuti perkuliahan di Universitas tersebut.

"kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan SDM dan karier bagi anggota Polresta Deli Serdang. Pengembangan sumber daya manusia adalah upaya berkesinambungan dalam meningkatkan mutu sumber daya manusia dalam arti yang seluas-luasnya, melalui pendidikan, latihan, dan pembinaan," Ujarnya.


"Untuk itu, kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang memberikan kesempatan yang seluas luasnya kepada rekan-rekan semua untuk mengikuti kuliah," Ungkap Kombes.Pol Yemi Mandagi, S.IK.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Kapolresta Deli Serdang, Kombes.Pol Yemi Mandagi, S.IK dengan empat Rektor Universitas diantaranya Rektor UMA Prof. Dr. DADAN RAMDAN, M.Eng, M.Sc, Rektor Univ Panca Budi Dr. H. M. ISA INDRAWAN, SE, MM, Rektor UMSU Dr. SYAIFUL BAHRI, M.AP dan Rektor UMN Dr. KRT. HARDI MULYONO K. SURBAKTI serta dihadiri Pejabat Utama Polresta Deli Serdang dan di saksikan seluruh personil Polresta Deli Serdang.(Bambang)

Berita Lainnya

Index