Malam Minggu TNI Polri Tetap Gencar Patroli

Malam Minggu TNI Polri Tetap Gencar Patroli

BOYOLALI,(PAB)----

Malam minggu bukan berarti malam untuk bersantai, seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Koramil 19 Juwangi Kodim 0724/Boyolali dan Polsek Juwangi yang tetap melaksanakan patroli keamanan gabungan sebagai upaya menjaga keamanan agar situasi tetap kondusif.

Selain itu juga memberi edukasi terhadap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan selama pandemi virus covid-19 masih ada di wilayah Kabupaten Boyolali. 
Babinsa dan Bhabinkamtipmas sebagai aparat kewilayahan memiliki tanggungjawab moril untuk turut mengedukasi masyarakat di wilayahnya.

Upaya ini dalam rangka menekan penyebaran virus covid-19 di wilayah Kabupaten Boyolali. Babinsa Juwangi Koramil 19 Juwangi Sertu Triyadi bersama Anggota Polsek Juwangi kembali melaksanakan patroli di Desa Juwangi Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali. Sabtu Malam (17/10).

Selain melaksanakan kegiatan patroli wilayah sekaligus dimanfaatkan untuk memberikan himbauan kepada warga desa binaan agar mengikuti protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19. 
Dalam kesempatan tersebut Babinsa menekankan kepada warga untuk menghindari terjadinya kerumunan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir, menerapkan pola hidup sehat.

“Salah satu tugas kita di wilayah adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan teritorial di desa binaanya diantaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar patroli wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat." Ujar Babinsa .

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index