Wujud Kepedulian Polri ,AKBP Robin Berikan Tali Asih Ibu Markinik Penderita sakit Ginjal

Wujud Kepedulian Polri ,AKBP Robin Berikan Tali Asih Ibu Markinik Penderita sakit Ginjal

SERDANG BEDAGAI,(PAB)-

Kapolres Serdang Bedagai menyambangi rumah ibu Markinik (68) penderita penyakit ginjal.

“Saat saya menyapa masyarakat saya melihat ibu ibu orang tua sedang sakit, sehingga kita hampiri ternyata ibu itu menderita penyakit ginjal dan harus rutin cuci darah 2 kali dalam satu minggu ke rumah sakit,” ungkap AKBP Robin saat menyambangi rumah ibu markini,Kamis (15/10).

Perwira berpangkat melati dua emas tersebut, memberikan tali asih karena kondisi Ibu Markinik membutuhkan biaya pengobatan, ia juga mengajak para Pejabat dan Dermawan agar dapat membantu meringankan beban masyarakat yang  membutuhkan bantuan  ditengah pandemi Covid19. 

“Semoga ibu markinik cepat sembuh, saya ada berikan bantuan sedikit untuk meringankan beban ibu, jangan dilihat dari nilainya tapi lihatlah dari sisi kepedulian kami,” Kata AKBP Robin saat menyerakan bantuan tali asih

Sementara mewakili pihak keluarga ibu markinik Bapak Suhairi mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Serdang Bedagai atas kepedulian kepada ibu kami yang menderita penyakit ginjal sejak sebulan lamanya.

“Bantuan ini sangat membantu Pak Kapolres, Kami doakan semoga kiranya bapak Kapolres beserta anggota selalu dilindungi saat bertugas dan di murah rejeki,” Ucapnya (Bambang)

Berita Lainnya

Index