Ketum DPP PKN Mikail T.P. Purba Serahkan SK DPP LBH Pemuda Karya Nasional

Dibaca: 1605 kali  Jumat,16 Oktober 2020 | 16:18:57 WIB
Ketum DPP PKN Mikail T.P. Purba Serahkan SK DPP LBH Pemuda Karya Nasional
Ket Foto :

DELI SERDANG, (PAB)--

Ketua Umum (Ketum) DPP Pemuda Karya Nasional (PKN), Mikail T.P. Purba, S.H, bersama Sekretaris Umum Eko Sopianto S.E, Bendahara Umum dr. Thomas Darwin Sembiring dan Ketua Harian DPP PKN Arya Agustinus Purba, S.H, menyerahkan SK DPP LBH PEMUDA KARYA NASIONAL (PKN) Kepada Direktur LBH DPP PKN, SUNANSYAH A.R. DALIMUNTHE, S.H, Sekretaris BUHA P. SIBURIAN, S.H, dan Bendahara VOLLER SOFYAN MARPAUNG, S.H, beserta jajaran Pengurus LBH, bertempat di Hotel Wings Kualanamu, Kamis (15/10/2020) siang.

"Kepada LBH DPP PKN, Ketua Umum Mikail T.P.Purba, S.H, berharap salah satu Alternatif bagi masyarakat kurang mampu mendapatkan bantuan persoalan hukum. Terutama kepada kader PKN di manapun berada", harapnya.

Direktur LBH DPP PKN, SUNANSYAH A.R. DALIMUNTHE, S.H, menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan, dan akan mengemban amanah ini dengan memberikan yang terbaik bagi seluruh Pemuda Karya Nasional.

"Kita akan bangun LBH ini sesuai visi dan misi Ketua Umum PKN dan juga bermanfaat bagi masyarakat, khususnya Kader Pemuda Karya Nasional", sebutnya.

Gebrakan pertama yang dilakukan oleh LBH DPP PKN adalah memprogramkan kegiatan konsultasi hukum lima hari seminggu secara gratis di jam kerja dengan ada Staf aktif, menerima aduan masyarakat. Mengadakan seminar-seminar Hukum supaya masyarakat sadar akan hukum.

"Kami mohon doa dan restu dari seluruh kader Pemuda Karya Nasional (PKN), dan juga masyarakat, agar LBH ini bisa Bermanfaat", ungkapnya. (DM)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »